okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 19 Mar 2012 10:00:55 GMT | By fetra, okezone.com

Berniaga.com Gandeng Nidji Sebagai Endorser

Salah satu situs belanja online di Indonesia, Berniaga.com, menggandeng Nidji sebagai ...


Berniaga.com Gandeng Nidji Sebagai Endorser

JAKARTA - Di era teknologi informasi ini, kemunculan berbagai situs belanja online bisa mempermudah orang untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satu situs belanja online di Indonesia, Berniaga.com, menggandeng Nidji sebagai endorser-nya.

"Sejak awal, Nidji berkomitmen menolak keras pembajakan produk dan kesamaan visi inilah yang membuat kami bersedia mendukung berniaga.com yang mengutamakan orisinalitas produk dari iklan yang dipasang," ujar Giring, mewakili personil Nidji yang lain.

Seperti dalam keterangan resminya, Senin (19/3/2012), situs belanja online yang meluncur sejak Desember 2009 itu menerapkan cara berbeda dalam hal transaksi. Ketimbang menyediakan fitur transaksi pembayaran dalam situsnya, Berniaga.com memilih untuk mempertemukan penjual dan pembeli.

"Berniaga.com mengutamakan kenyamanan dan keamanan dimana mempertemukan penjual dan pembeli sebelum bertransaksi, untuk melakukan pengecekan kebenaran dan keaslian produk yang dijual," kata Julian Gafar, Direktur Utama Berniaga.com.

Untuk melakukan transaksi tersebut, Berniaga.com menampilkan antarmuka pengguna yang dikalim tidak rumit serta mengarahkan pengguna ke tiga tahap mudah, yaitu mencari lokasi pengguna dan penjual, menghubungi penjual, cek barang kemudian bertransaksi bila telah sepakat.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.539 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.051 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    389 respon

Total Respon: 5.979
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft