okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 19 Feb 2012 18:07:05 GMT | By tyo, okezone.com

Parabola Orange TV, Siaran Berkualitas dengan Harga Pantas



Parabola Orange TV, Siaran Berkualitas dengan Harga Pantas

JAKARTA - Mendapatkan siaran TV yang berkualitas layaknya tv berlangganan ternyata tidak melulu harus mahal. Dengan bantuan parabola, pengguna pun bisa mendapatkan acara berkualitas dengan harga yang pantas.

Nah, salah satu tayangan yang bermutu dengan kualitas yang jernih, maka pilihannya televise dibantu dengan perangkat parabola Orange TV. Dikenalkan oleh Mega Media Indonesia, parabola Orange TV mempunyai banyak nilai plus-plus, dengan segudang kelebihan.

Dengan menggunakan parabola Orange TV, pengguna tidak membutuhkan tempat yang luas. Pasalnya selain yang mudah dipasang, tidak merusak estetika dan tidak merusak genteng, karena ukuranya cukup kecil. Parabola Orange TV dilengkapi dengan dekorder dan teknologi MPEG 4 yang merupakan teknologi terbaru dari Korea.

"Yang paling utama adalah, Parabola Orange TV juga bisa berlaku sebagai TV berbayar namun tanpa langganan. Artinya, kita hanya membayar apa yang kita tonton, dengan cara isi ulang semudah isi ulang pulsa di ponsel," kata pihak Orange TV, melalui keterangan resminya, Minggu (19/2/2012).

Keunggulan lainnya, dibandingkan TV berbayar, Parabola Orange TV memperbolehkan pelanggan tetap menikmati tayangan TV national tanpa dikenakan biaya apapun seumur hidup. Ini menjadi pembeda dengan TV berbayar lainnya, di mana pelanggan harus membayar biaya bulanan ataupun top up meskipun hanya menikmati tayangan nasional.

Parabola Orange TV menyasar market Parabola , yang menyiarkan siaran TV nasional namun memberikan kelebihan banyak channel Premium bahkan mempunyai eksklusif channel yaitu, Festival , yang menyiarkan Film Indonesia disiarkan 24 jam/hari tanpa iklan.

Parabola Orange TV bisa didapatkan layaknya parabola lainnya, yaitu di toko elektronik berupa kios parabola , Untuk menyaksikan channel premium cukup dengan voucher isi ulang. Setiap pembelian sudah termasuk voucher untuk nonton tayangan premium dan gratis biaya instalasi.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.420 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.607 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    944 respon

Total Respon: 9.971
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft