okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 13 Jan 2012 15:50:24 GMT | By aulia, okezone.com

Ikan Misterius Ditemukan di Florida



Ikan Misterius Ditemukan di Florida

FLORIDA - Pasangan asal Florida tanpa sengaja menemukan ikan laut aneh, yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Ikan itu mereka temukan terdampar di Pantai Delray. Ikan itu pun tampak seperti ikan ular laut namun memiliki wajah yang aneh.

"Makhluk itu terdampar di hadapan kami. Aku belum pernah melihat makhluk seperti ini," ujar Carolyn Hoffman seperti dikutip The Sideshow, Jumat, (13/1/2012).

Sementara itu Profesor Ray Waldner dari Atlantic University mengatakan, ikan yang panjang dan tampak seperti pita kemungkinan besar adalah jenis ular laut.

Profesor Waldner menjelaskan, ikan ular laut adalah jenis ikan yang memiliki struktur tulang terpanjang di dunia, umumnya panjang tulang ikan itu mencapai 26 meter. Beberapa juga ditemukan panjang tulang oarfish mencapai 56 meter.

"Ikan ular laut hidup di lautan di seluruh dunia namun jarang menampakkan diri mereka, kecuali dalam keadaan darurat atau ketika mereka terbawa arus ke tepian pantai," ujar Profesor Waldner.

Ikan itu juga umumnya memakan plankton, ubur-ubur dan cumi-cumi. Beberapa sejarawan menjuluki ikan ular laut sebagai monster laut.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    616 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.560 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    131 respon

Total Respon: 3.307
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft