okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 28 Dec 2011 11:45:15 GMT | By tyo, okezone.com

AOC Persembahkan 3 Model Monitor Baru

Produk tersebut adalah monitor AOC 52 Series 3D (e2352Phz) menyajikan sinema 3D di rumah. Monitor...


AOC Persembahkan 3 Model Monitor Baru

JAKARTA - AOC dan Twentieth Century Fox International mengadakan promosi bersama di seluruh daerah Asia Pasifik mempersembahkan "Alvin and The Chipmunks 3", dengan menyajikan beberapa monitor andalan AOC 3D dan IPS pada perayaan Natal ini.

Dalam kerja samanya. rangkaian teknologi 3D dan IPS terkini dari AOC dan film paling dinantikan pada musim ini akan hadir pada program Special Edition Treasure Box AOC. Selama periode promosi, konsumer yang membeli model monitor AOC akan menerima Special Edition Treasure Box "Alvin and The Chipmunks 3" yang terdiri dari Flash Disk USB 4GB, T-shirt, casing iPhone 4, kalender dan masih banyak lagi.

"Pembeli juga akan mendapatkan undian untuk memenangkan hadiah dengan teknologi tercanggih yaitu monitor AOC Cinema 3D dan monitor AOC Super Slim IPS. Jadilah yang pertama mencicipi teknologi hebat dari 2D & 3D dan kualitas gambar superior dari panel display IPS," ungkap Dina Bhirawa, Manager Marketing AOC Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (28/12/2011).

Produk tersebut adalah monitor AOC 52 Series 3D (e2352Phz) menyajikan sinema 3D di rumah. Monitor 3D generasi pertama biasanya membutuhkan kacamata khusus yang berat. Terkadang juga terdapat kedipan yang mengganggu sehingga membuat penonton kurang menikmati video 3D dalam jangka waktu yang lama.

Monitor AOC 3D ini menggunakan teknologi terpolarisasi, sehingga menghilangkan efek shutter dan menjaga agar video tetap bersih dan cerah, sehingga menyajikan pengalaman 3D terbaik. Kacamata terpolarisasi cukup murah dan terdapat dua kacamata yang termasuk dalam paket. Pengguna dapat membeli lebih hanya dengan beberapa dolar.

Kacamata tersebut tidak butuh daya, tidak memancarkan radiasi, ringan dan lebih ramah lingkungan, lebih nyaman digunakan.

Kedua, monitor AOC 52 Series "IPS Professional" dengan desain baru yang ramah lingkungan. Monitor ini menggunakan daya kurang dari 50 persen dibandingkan LCD tradisional, dengan menggunakan teknologi backlight yang dipasangkan dengan teknologi untuk seperti waktu mematikan otomatis.

Ketiga, monitor AOC 53 Series "IPS Professional" yang merupakan monitor komputer LED Ultra Slim. AOC memperkenalkan monitor LED yang paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 9,2 mm. Selain ketipisannya, seri ini juga menawarkan konsumsi daya yang rendah, sudut pandang yang ultra-wide, kinerja warna yang sempurna dan rasio kontras dinamis yang tertinggi di dunia pada perbandingan 50 juta banding satu.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.340 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.370 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    911 respon

Total Respon: 9.621
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft