okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 04 Dec 2011 10:06:39 GMT | By tyo, okezone.com

Kindle Fire Sudah Terjual 4 Juta Unit



Kindle Fire Sudah Terjual 4 Juta Unit

CALIFORNIA - Hingga saat ini Amazon masih menolak menyebutkan secara resmi jumlah Kindle Fire yang sudah terjual. Namun ada cara lain untuk mengetahui angka tersebut dengan mencari informasi ke para pemasok.

Digitimes melaporkan sudah berhasil mencari tahu jumlah unit Kindle Fire yang dijual sejauh ini. Meskipun angka yang ditemukan belum sepenuhnya terjual, namun setidaknya angka tersebut bisa dijadikan pedoman untuk mencari tahu jumlah tablet besutan Amazon yang berhasil dijual.

Seperti dikutip Softpedia, Minggu (4/11/2011), Amazon sempat mengatakan bahwa Kindle Fire pada Jumat lalu sudah menjadi bestseller, bahkan dikatakan jauh sebelum itu. Menurut laporan dari Digitime salah satu pemasok besar, Quanta telah mengirimkan tiga sampai empat juta tablet Kindle Fire ke Amazon. Bahkan, Amazon berencana memesan hingga lima juta unit yang akan dikirimkan paling lambat hingga Januari 2012.

Tingginya peminatan serta penjualan Kindle Fire terjadi karena tablet besutan Amazon ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, yakni USD199 dan menggunakan layar Gorila (anti gores) tujuh inci dengan resolusi 1024x600. Selain itu, prosesor-nya pun sudah dual core dan menggunakan sistem operasi Android.

Tampaknya, Kindle Fire segera menjadi salah satu pesaing utama tablet populer (iPad). Akankah Amazon akan berseteru dengan Apple mengenai adanya pelanggaran hak paten, seperti yang dilakukan Apple untuk menjegal para pesaing utamanya?

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.072 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.558 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    780 respon

Total Respon: 8.410
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

MSN Video is temporarily unavailable.
Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft