okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 03 Sep 2013 09:42:51 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Akhirnya, FIFA 14 Perlihatkan Gareth Bale Berkostum Madrid



Akhirnya, FIFA 14 Perlihatkan Gareth Bale Berkostum Madrid

CALIFORNIA _ Pengembang serial game simulasi sepakbola FIFA, Electronic Arts Sports (EA Sports) belum lama ini merilis cuplikan video berdurasi pendek yang memperlihatkan Gareth Bale memakai kostum Real Madrid dalam game FIFA 14 untuk pertama kalinya.

Sebagaimana diketahui, winger ini meninggalkan Tottenham untuk terjun dalam sejumlah rekor transfer pemain. Meski demikian, disadur dari Softpedia, Selasa (3/9/2013), kreator game tetap memastikan bahwa pria asal Spanyol ini tetap muncul dengan kostum terdahulunya untuk sampul depan FIFA 14 di Inggris.

Santer terdengar jika game ini akan diluncurkan pada 24 September mendatang di Amerika Utara dan tiga hari kemudian di Eropa. Rencananya, FIFA 14 bakal hadir di PC dan konsol gen berikut seperti Xbox One dan PlayStation 4 yang sudah dibekali dengan mesin Ignite.

EA Sports juga memastikan bahwa dalam meracik game terbarunya ini terdapat tiga faktor inovasi, umpan balik dari para pemain yang lebih halus, dan memperbaiki semua fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya.

Gamers yang ingin melihat seperti apa cuplikan video Gareth Bale mengenakan kostum Real Madrid dalam FIFA 14, klik link video ini.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    169 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    682 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    35 respon

Total Respon: 886
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft