Merdeka Startup News Feed
Updated: Thu, 09 May 2013 18:11:00 GMT | By Merdeka Startup News Feed

Ticket Solutions, startup buatan Indonesia raih sukses besar



Berita Satu


MERDEKA.COM, Startup Indonesia bernama Ticket Solutions dilaporkan telah berhasil mendapatkan keuntungan bulanan yang besar setelah pertama kali diluncurkan pada Agustus 2012.


Dilansir TechInAsia (7/5), Tiscket Solutions telah memperoleh pendapatan sebesar USD 400 atau sekitar Rp 3,8 miliar setiap bulannya.


Hal ini juga disampaikan langsung oleh perwakilan dari pihak Ticket Solution, Marcella Einsteins yang menyatakan bahwa pendapatan bulanan terbesar dari perusahaan startup milik mereka berasal dari penjualan tiket pesawat untuk maskapai penerbangan Indonesia.


Selain itu pendapatan bulanan yang Ticket Solutions terima juga berasal dari penjualan tiket kereta api, pemesanan hotel, dan pemesanan tiket beberapa konser musik besar seperti konser super Junior yang diadakan di Indonesia


Marcella juga menambahkan jika kesuksesan Ticket Solutions dalam memperoleh pendapatan yang cukup besar dalam waktu singkat adalah dikarenakan Ticket Solutions juga mampu membantu pengguna aplikasinya khususnya yang masyarakat Indonesia dalam waktu yang dalam momen-momen spesial seperti saat mudik lebaran.


Startup Ticket Solutions sendiri merupakan aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk melakukan pemesanan tiket baik pesawat, kereta api, dan lain-lain. Sampai saat ini, Ticket Solutions telah memiliki pengguna sebanyak 500 ribu yang berasal dari pengguna perangkat pengusung OS Android.


Dalam waktu dekat, rencananya Ticket Solutions juga akan menyediakan aplikasi mereka untuk pengguna perangkat iOS. Tidak menutup kemungkinan jika nantinya aplikasi ini akan tersedia di webstore OS lain seperti Windows Phone.


Baca juga:


Unyu app, aplikasi pemercantik SMS buatan anak bangsa


Kame Camera app pemercantik gerakan Makankosappo


Reeder 3.1 untuk iOS luncurkan RSS alternatif Google Reader


Sherpa, asisten digital gabungan Siri dan Google Play


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.870 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.964 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    694 respon

Total Respon: 7.528
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft