Merdeka Social Media News Feed
Updated: Wed, 30 Jan 2013 18:19:36 GMT | By Merdeka Social Media News Feed

Satu lagi aplikasi bertemakan seks muncul di Facebook



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Satu lagi aplikasi di Facebook bertemakan seks muncul. Aplikasi yang baru diluncurkan minggu lalu tersebut, kini telah mempunyai 20 ribu lebih pengguna.


Aplikasi yang dinamakan Bang With Friends (BWF) ini diciptakan sebagai sarana pengungkap perasaan entah itu cinta atau nafsu kepada teman-teman lawan jenis yang ada di Facebook friendlist mereka.


"[Seks] adalah sesuatu yang harus diungkapkan kepada seseorang yang kamu anggap cocok atau layak. Dan, hal ini kepada semua gender baik wanita maupun pria. Apabila Anda memiliki perasaan terhadap seseorang kenapa tidak diungkapkan. Kita hanya menjebatani saja," ungkap salah seorang pendiri BWF seperti dikutip The Daily Beast (29/01).


Uniknya, walaupun mempunyai ribuan pengguna dalam jangka waktu singkat, sampai sekarang pendiri dari BWF yang diketahui berjumlah 3 orang dan baru duduk di sekolah menengah lanjutan ini tidak mau membuka identitas mereka ke publik.


Cara kerja dari BWF adalah harus terintegrasi dengan Facebook terlebih dahulu karena memang aplikasi ini diciptakan untuk pengguna situs besutan Mark Zuckerberg itu.


Setelah terhubung dan mempersilakan BWF terhubung dengan account Facebook penggunanya, apabila sang pengguna pria, maka secara otomatis akan muncul halaman yang memperlihatkan deretan teman wanita yang ada di friendlistnya, atau juga sebaliknya.


Setelah melihat tampilan daftar teman tersebut, di bawah setiap foto akan muncul tombol Down to Bang. Apabila sang pengguna merasa tertarik dengan seseorang di daftar tersebut, maka disarankan untuk meng-klik tombol itu.


Setelah tombol di-klik, pengguna hanya menunggu respon dari sang penerima 'Bang' untuk membalas mengirimkan notifikasi Down to Bang. Apabila kedua belah pihak telah sama-sama saling meng-klik Down to Bang, maka pihak BWF akan mengirimkan email kepada kedua belah pihak dan selanjutnya adalah urusan pribadi masing-masing.


Terdapat juga pilihan privasi yang ditawarkan BWF. Pengembang aplikasi ini juga mengatakan bahwa aplikasi besutannya sangat aman dan tidak akan diketahui siapapun. Jadi yang mengetahui hanyalah pihak yang sama-sama saling mengirimkan notifikasi Down to Bang saja.


Walaupun tidak secara vulgar menyebutkan bahwa aplikasi mereka ini adalah aplikasi seks, namun di sudut kanan atas terdapat tombol untuk mengakses cara penggunaan dengan tulisan How it Works.


Apabila Anda masuk ke dalam laman tersebut, maka akan muncul 4 tutorial penggunaan BWF dengan ilustrasi penggunaan sebuah kondom.


Memang banyak orang yang langsung menyukai aplikasi ini, namun tidak sedikit pula yang mengecam BWF. Saat ini, fitur yang tersedia di BWF hanyalah untuk pasangan yang normal saja. Akan tetapi, pengembangnya berjanji akan menambahkan fitur khusus LGBT (Lesbian, Gay, Bisex and Transgender) secepatnya.


Untuk mengetahui atau bahkan apabila Anda tertarik mencobanya, silakan membuka account Facebook resmi Anda dan mengakses situs resmi Bang With Friends.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.395 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.332 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    335 respon

Total Respon: 8.062
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft