Merdeka Gadget News Feed
Updated: Mon, 01 Apr 2013 00:35:52 GMT | By Merdeka Gadget News Feed

HTC One, smartphone nomor 1 paling diminati di dunia



Berita Satu

MERDEKA.COM,

Meskipun belum diluncurkan secara global ke pasaran, HTC One telah berhasil merebut hati para pecinta Gadget. HTC One sukses menggeser Samsung Galaxy Note II dan menjadi smartphone nomor satu yang paling diminati.

PhoneDog Media's Official Smartphone Ranking (OSR), telah melakukan survei setiap minggunya untuk mengetahui smartphone dengan permintaan pasar terbesar. Survei ini dilakukan terhadap pembaca dan juga para ahli pada setiap minggunya untuk menentukan peringkat smartphone paling diminati pada minggu tersebut.

Metode Survei yang dilakukan oleh PhoneDog untuk survei versi pembaca adalah setiap pembaca PhoneDog dari seluruh dunia dapat melakukan voting pada gadget yang tersedia di daftar PhoneDog melalui akun Facebook atau Twitter. Voting sendiri hanya bisa dilakukan satu kali dalam seminggu.

Untuk survei yang dilakukan para ahli, PhoneDog telah memilih sebuah kelompok pengamat teknologi untuk dijadikan anggota panel. Setiap anggota tiap minggunya harus merilis lima daftar smartphone terbaik menurut mereka.

Dilansir dari PhoneDog (25/03), HTC One pada minggu ini berhasil menempati posisi pertama untuk smartphone paling diminati. HTC one berhasil menduduki posisi teratas tersebut baik dalam voting yang dilakukan pembaca maupun voting yang berasal dari para pengamat ahli.

Keberhasilan HTC One ini juga menggeser dominasi Samsung Galaxy Note II yang telah menduduki posisi puncak pada voting OSR tersebut selama dua minggu. Untuk minggu ini, Galaxy Note II hanya berada di posisi kedua dengan jumlah vote sebanyak 293, masih kalah jauh dari jumlah vote HTC One yang mencapai 494 suara.

Sementara itu, perwakilan dari BlackBerry yaitu BlackBerry Z10 hanya menduduki posisi ketiga. Diikuti dengan Google Nexus 4, Nokia Lumia 920, Samsung Galaxy S III, dan Apple iPhone 5 berurutan menempati posisi empat sampai tujuh.

Untuk mengetahui informasi lengkap dari survei yang dilakukan oleh PhoneDog Media's Official Smartphone Ranking, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi PhoneDog.

Baca juga:

Peluncuran HTC One tertunda?

Desain HTC One atau M7 memang mirip BlackBerry Z10

Sumber: Merdeka.com

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.293 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.214 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    887 respon

Total Respon: 9.394
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft