Merdeka Software News Feed
Updated: Thu, 24 Jan 2013 23:33:43 GMT | By Merdeka Software News Feed

Apakah Windows 8 akan bernasib seperti Windows Vista?



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Belum lama dirilis, ternyata tidak banyak orang yang menyukai atau juga mengupgradeoperating system PC-nya ke Windows 8. Bahkan ada jasa downgrade dari versi 8 ke versi 7.


Seorang pengguna Twitter bernama Michael Jurewitz (@jury) mengunggah foto penawaran downgrade yang terpampang di sebuah toko. Dalam penawaran tersebut, pemilik toko atau lebih pantas disebut tempat servis tersebut bersedia membantu untuk menurunkan OS 8 ke 7 dengan biaya USD 125.


Berita Satu


Berita Satu


Seperti dilansir Cult of Mac (22/01), munculnya foto tersebut dan tidak begitu larisnya Windows 8 di pasaran memunculkan satu tanda tanya besar yaitu apakah Windows 8 sangat jelek dan tidak ada peminatnya?


Padahal, pada saat perkenalkan serta perilisan produk barunya itu, Microsoft berharap banyak yang akan menyukai Windows 8 karena tampilan serta kecanggihan yang ada di dalamnya.


Sayangnya, banyak PC atau perangkat sejenis lainnya yang dipunyai oleh pengguna komputer sekarang ini masih belum support dengan kecanggihan Windows 8. Muncul beberapa anggapan bahwa nantinya Windows 8 akan bernasib sama seperti Windows Vista yang juga masuk dalam kategori 'gagal survive.'


Bahkan beberapa pakar mengemukakan bahwa apa yang ditawarkan oleh Windows 8 tidak begitu beda jauh dengan apa yang dimiliki Windows 7. Bagi Anda yang sudah mencoba kecanggihan Windows 8, menurut Anda, apa keunggulan dan kelemahan Windows 8 dibandingkan dengan OS versi sebelumnya?


Sumber: Merdeka.com


1Komentar
25 Jan, 2013 03:37
avatar

Bagus kok  cuma orang2 tertentu yg ga bisa terima perubahan kali.
Win 8 yg aku pake Windows 8 Pro

Kelebihan:
booting lebih cepat
windows store
untuk security udah termasuk windows defender
 32 bit bisa diinstal dengan 1 GB RAM
64 bit 2 GB RAM
Kekurangan:

Untuk pertama kali membingungkan karena terkesan seperti double desktop
Akan lebih bagus dipakai di layar touch screen,tapi bagi yg belum touch screen juga ga masalah contohnya saya pakain mouse juga ga masalah

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.301 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.234 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    890 respon

Total Respon: 9.425
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft