JPNN
Updated: Fri, 31 May 2013 23:47:00 GMT | By JPNN

Acer Aspire P3, Teknologi Panca Indera



JPNN
JAKARTA--Acer Indonesia kembali meluncurkan notebook terbarunya, yakni Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Acara peluncuran di Senayan City, Jakarta, diramaikan oleh penampilan DJ Tiesto dan asistennya, Vernon yang membawakan beberapa buah lagu dengan menggunakan Aspire P3 untuk bereksplorasi menembus batas.

Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook adalah notebook layar monitor 11,6 inci yang memiliki sudut pandang luas. Hadir dengan perpaduan inovasi antara fitur terbaik dari notebook dan tablet, yang memiliki bentuk desain progresif.

Dengan mengandalkan teknologi IPS yang mampu menampilkan video, Acer memiliki kualitas foto terbaik. Selain juga multimedia lainnya dengan akurasi dan ketajaman warna yang menakjubkan.

Sementara itu, Keyboard chiclet pada Aspire P3 dibuat dengan ukuran penuh pada umumnya. Sehingga dapat digunakan dengan nyaman untuk kebutuhan produktivitas, seperti menulis dokumen dan mengolah data.

Beberapa fitur turut ditanamkan pada Acer Aspire P3, seperti Dolby Home Theater untuk headphone dan built-in speaker, yang mampu memberikan kualitas suara yang terbaik.

Untuk merekam video terdapat Acer Crystal Eye HD Webcam yang dapat merekam video hingga 720p HD dan terdapat kamera belakang 5mp untuk mengabadikan gambar dengan resolusi tinggi.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Jason Lim, mengatakan bahwa Acer Aspire P3 akan melengkapi produk-produk Acer lainnya yang saat ini tersedia di pasar dan untuk menjawab kebutuhan para profesional dengan menghadirkan perpaduan fitur terbaik pada notebook dan tablet.

"Kami mengerti tren konsumen yang menginginkan penggunaan layar sentuh untuk berkomputasi dalam melakukan kegiatan sehari-hari," katanya di Jakarta, Kamis (30/5).

Kepala Perwakilan Intel Indonesia, Santosh Viswanathan, mengatakan bahwa pengalaman hidup manusia didapatkan dari panca indera yang dimilikinya, seperti apa yang kita dengar, lihat, dan sentuh.

Masih menurut Santosh, panca indera yang mendasari visi Intel pada Ultrabook untuk menghadirkan pengalaman komputasi terbaik, dan "kami mengucapkan selamat kepada Acer atas peluncuran jajaran produk layar sentuhnya," ucapnya. (nam/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    798 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.405 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.379
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft