Updated: Mon, 27 Feb 2012 17:32:00 GMT

Stephen Hawking Sering ke Klub Seks?

Sebuah laporan menyebutkan Fisikawan terkenal Stephen Hawking diduga secara teratur mendatangi sebuah klub seks di California


Stephen Hawking Sering ke Klub Seks?

Liputan6.com, London: Sebuah laporan menyebutkan Fisikawan terkenal Stephen Hawking diduga secara teratur mendatangi sebuah klub seks di California.

Penulis "A Brief History Of Time yang kini berusia 70 tahun" terlihat mendatangi sebuah klub seks di Freedom Acres di Devore.Menurut sumber yang merupakan anggota dari Freedom Acres selama hampir setengah dekade, Profesor Hawking terlihat dengan asistennya dan penari telanjang wanita yang menari di atasnya.

"Saya melihat Stephen Hawking di klub lebih dari beberapa kali," kata sumber itu kepada situs Amerika Radar, Senin (27/2)."Dia tiba dengan rombongan perawat dan asisten. Terakhir kali aku melihatnya, dia berada di belakang area bermain dengan tiduran di atas kasur dengan berpakaian lengkap dan dua wanita telanjang berada di atasnya.

"Di catatan member menunjukkan, pria yang duduk di kursi roda itu datang bersama stafnya yang mengawasi, dengan berdiri menonton di dekatnya. "Saya berbicara dengannya beberapa kali dan bahkan berbagi minuman dengan orang-orang di dalam kelompoknya," kata orang dalam itu.

"Dia akan memfoto orang-orang di klub, selama itu di daerah netral. "Profesor Hawking juga dikenal suka mengunjungi klub striptis. Pada 2008, ia berpose dalam foto dengan Peter Stringfellow di sebuah klub lap dancing di London.

Pada saat itu Stringfellow menulis di websitenya: "Saya bertanya kepadanya bagaimana perasaannya berbicara dengan saya tentang alam semesta, atau apakah ia lebih memilih menonton gadis-gadis itu"."Jawabannya cukup sederhana, tentu saja "gadis-gadis".

Meskipun kotak suara terkomputerisasi, tetapi orang itu membuat saya terkejut".Agen komersial Hawking, Robin Morgan, diminta berkomentar tentang laporan Radar tersebut. Namun Morgan hanya sedikit bersuara. "Stephen memiliki rasa humor!". Dan Morgan menolak untuk berkomentar lebih lanjut.(Mirror/MEL)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.970 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.262 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    738 respon

Total Respon: 7.970
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

gadget

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft