okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 26 May 2012 17:23:39 GMT | By fetra, okezone.com

Produk TV Revolusioner, Apple Bakal Keluarkan iHub Bukan iTV

Forrester Research telah melaporkan perspektif baru tentang rumor untuk produk HD TV besutan Apple....


Produk TV Revolusioner, Apple Bakal Keluarkan iHub Bukan iTV

CALIFORNIA - Forrester Research telah melaporkan perspektif baru tentang rumor untuk produk HD TV besutan Apple. Alih-alih merevolusi tampilan TV, perusahaan asal California tersebut akan memperkenalkan produk baru yang dapat memberikan berbagai fitur untuk perangkat hiburan ruang tamu.

Dilansir It Pro Portal (26/5/2012), para analis percaya Apple tengah bekerja keras untuk meluncurkan produk HD TV. Setelah sebelumnya menuai hasil kerja kerasnya melalui produk iPhone dan iPads, di mana kedua perangkat tersebut dapat menjadi primadona dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, perusahaan jua menjamin perangkat tersebut memiliki siklus pakai hingga dua tahun.

Sementara itu, di pasar TV, pengguna mengharapkan produk dapat bertahan hingga tujuh tahun. Untuk menjawab tantangan ini perusahaan harus menarik lebih banyak pelanggan TV. Kemudian, Apple juga harus datang dengan konsep revolusi televisi yang belum pernah ada sebelumnya.

Forrester James McQuivey menuturkan, "Apple harus menjual pertama di dunia non-TV TV. Sebut saja iHub, dengan layar 32-inci menggunakan fungsi sentuhan, gerakan, suara, dan kontrol iPad yang dapat diletakan ditempat keluarga berkumpul."

Para pengembang di perusahaan besutan Steve Jobs ini ditantang untuk mengelurkan sebuah produk yang dapat mengintegrasikan beberapa fitur seperti foto, kalender, video chatting dan fitur-fitur lainnya yang harus dibuat berbeda dan revolusioner dari produk HD TV yang sudah ada.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.325 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.997 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.636
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

gadget

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft