Updated: Fri, 30 Aug 2013 15:45:00 GMT | By Ben Griffin
10 Hal Tentang PS4

Info dan harga Playstation 4



PS4 (© MSN)
Next
Previous
Previous1 of 11Next
Bagikan galeri ini
  • Tanggal peluncuran Sony PlayStation 4 sudah di depan mata, konsol generasi baru itu akan segara hadir di tengah-tengah kita, lengkap dengan kualitas visual yang diperbarui, controller yang lebih baik dan banyak inovasi teknis lainnya. Tapi, apakah kita sudah tahu apa saja hal-hal baru tersebut?

    Walaupun Sony memamerkan konsol game terbarunya pada Februari tahun ini, dan kembali melakukannya di  E3 dan Gamescom 2013, tidak semua faktanya terungkap. namun daripada membahas kekurangan yang tidak kita ketahui, kami memutuskan untuk menyimpulkan 10 hal yang kami tahu mengenai PS4 sejauh ini.

    Jadi klik gambar di bawah untuk mengungkap 10 hal tentang PS4.

1Komentar
3 Sep, 2013 07:51
avatar
Posisi tegaknya bagus, sayang warnanya hitam pekat terkesan kuno. Mestinya warna putih, biru, atau perak metalik, atau hijau nipis. Selain itu, alasan utama saya beli PS itu biasanya GranTurismo. Karena Forza kayaknya lebih bagus, kayaknya XBox One mulai menarik nih, meski sama-sama hitam legam boring.
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.459 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.614 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.422
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft