Tribun News Berita Nasional News Feed
Updated: Wed, 31 Jul 2013 10:12:54 GMT | By Tribun News Berita Nasional News Feed

Vanny Tantang Mantan Kalapas Cipinang Sumpah Pocong



agfeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan mantan Kalapas Klas IIA Cipinang Thurman Hutapea, dan mantan kekasih napi gembong narkotika Freddy Budiman, Vanny Rosyane, kembali berlanjut.

Kali ini, perseteruan terjadi saat program acara televisi Indonesia Lawyer Club, yang disiarkan langsung, Selasa (30/7/2013) malam.

Bahkan, kali ini Vanny menantang Thurman untuk bersumpah pocong. Tantangan itu dilayangkan Vanny, karena ia berkeras pada apa yang dialaminya, bahwa ruangan yang pernah digunakannya bersama Freddy untuk berhubungan intim dan mengonsumsi sabu dan sempat dipotret, adalah ruangan Thurman.

Sementara, Thurman menegaskan ruangan dalam foto yang dimiliki Vanny, bukanlah ruangan kerjanya saat menjadi Kalapas Narkotika Cipinang.

Vanny Rosyane yang berkeras pada pernyataannya, memancing emosi Thurman. Bahkan, keduanya sesekali terlibat saling bentak, pada paruh ketiga program acara tersebut.

Mulanya, Thurman menjelaskan tentang keyakinannya, bahwa ruangannya tidak pernah digunakan Freddy dan Vanny untuk berhubungan intim.

Thurman pun menunjukkan gambar-gambar ruang kerjanya terdahulu, yang dikatakan Vanny merupakan tempat dirinya dan Freddy berhubungan intim.

Menurut Thurman, foto ruangan yang diambil oleh Vanny berbeda dengan ruang kerjanya saat itu.

Suami Elfrida pun kembali menyampaikan kekesalannya, lantaran 'nyanyian' Vanny yang tidak jelas kebenarannya, membuat Thurman dicopot dari jabatan kalapas.

Tiba-tiba, Vanny memotong penjelasan Thurman hingga membuatnya naik pitam.

"Mbak diam, mbak! Tadi, waktu mbak ngomong saya diam, sekarang gantian saya yang ngomong. Mbak tolong diam!" hardik Thurman dengan suara meninggi.

Vanny langsung menyambar mikrofon dan kembali berkoar, karena merasa dirinya seolah mencemarkan nama baik Thurman. Sebab, Vanny merasa yakin pada pengakuannya.

"Pak, saya enggak ada urusan itu ruangan bapak atau bukan. Pokoknya, Mas Freddy bilang, tempat kami berhubungan itu ruangan Kalapas. Kalau bapak merasa itu bukan ruangan bapak, ya salahin Mas Freddy. Jangan tuduh saya! Itu namanya menjelek-jelekkan saya. Sekarang saya tanya, itu ruangan bapak bukan?" tanya Vanny dengan nada kesal.

Thurman pun membalas, "Ya, kamu yang berhubungan, kamu yang lebih tahu lah kamu di ruangan siapa."

Tidak mau kalah, Vanny kembali angkat bicara. "Loh, itu lapas bapak! Lapas kamu! Bapak yang seharusnya lebih tahu itu ruangan siapa!"

Adu mulut diakhiri dengan tantangan Vanny.

"Kalau begitu, sumpah pocong saja, pak!" teriak Vanny, memotong pembicaraan pembawa acara.

"Saya siap sumpah pocong! Tapi, kalau saya yang benar, kamu dapat dua kali lipat!" balas Thurman.

"Siap juga!" balas Vanny sengit.

Khawatir debat tak berujung, akhirnya pembawa acara meminta Vanny diam, hingga diperkenankan kembali bicara.

Sebelum beradu mulut dengan mantan Kalapas Cipinang, Vanny juga sempat bersitegang dengan kekasih Freddy saat ini, Anggita Sari, pada paruh pertama acara.

Adu mulut juga terjadi saat kali pertama Vanny bertemu Thurman dan Anggita, dalam sebuah program dialog televisi, Sabtu (27/7/2013) malam lalu.

Vanny dan Anggita adalah dua model majalah pria dewasa yang pernah menjalin hubungan asmara dengan sang gembong narkotika internasional tervonis mati, Freddy Budiman.

Vanny pulalah sosok perempuan yang berani membeberkan ke publik tentang adanya ruangan khusus di Lapas Narkotika Cipinang untuk dirinya dan Freddy melakukan hubungan intim, dan mengonsumsi sabu bersama.

Akibatnya, Thurman dan tiga anak buahnya dicopot dari jabatannya. Sementara, Freddy dipindahkan dari Lapas Cipinang Jakarta ke Lapas Batu, Nusakambangan. (*)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.384 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.481 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    927 respon

Total Respon: 9.792
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft