Tribun News Metropolitan News Feed
Updated: Wed, 16 Apr 2014 16:16:48 GMT | By Tribun News Metropolitan News Feed

Sodomi di JIS, 2 Ditangkap 2 Lagi Dicurigai



agfeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekolah Jakarta International School (JIS) bukan sekolah ecek-ecek, kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, seperti dilansir Warta Kota.

Ya, memang bukan sekolah ecek-ecek. Sekolah di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta, itu menjadi sekolah favorit kalangan "the have" di Jakarta mengingat biayanya yang memang mahal.

Salah satu siswa di sekolah TK adalah AK. Bocah enam tahun ini anak pasangan suami-istri Belanda-Indonesia. AK malah belum bisa berbahasa Indonesia.

Sehari-hari, anak kecil itu berkomunikasi dalam bahasa Indonesia, di rumah maupun di sekolah.

AK menjadi berita nasional setelah terungkap bahwa dia menjadi korban sodomi.

Dia mengalami pelecehan seksual yang luar biasa justru di JIS, tempat kedua orang tuanya menaruh harap agar buah hatinya kelak menjadi anak yang sukses.

Seperti terungkap dalam pemeriksaan di kepolisian, pelecehan seksual yang menimpa anak kecil itu terjadi di toilet sekolah.

Pelakunya pun --sungguh di luar dugaan: dua pria dan seorang wanita yang sehari-hari berseragam biru, dikenali anak-anak itu karena mereka adalah petugas cleaning services.

Saban hari, AK seperti anak-anak lainnya ke toilet sekolah. Namun apa yang dialami AK sungguh di luar batas kewajaran.

Dua pria (yang kemudian diketahui homoseksual) menyergap AK, memerkosanya, dibantu seorang wanita yang juga petugas cleaning services.

Wanita itu berperan mengancam dalam bahasa Inggris karena dua pria homoseksual petugas cleaning services tidak bisa cas-cis-cus dalam bahasa Inggris.

Si wanita ini pulalah yang berperan memelorotkan celana AK sebelum dua pria itu bergantian melampiaskan hasrat bejatnya kepada bocah kecil itu.

sodomi-di-toilet-jis">Wanita ini malah memukuli AK.

Polisi sudah menetapkan Agun dan Firziawan alias Awan, dua petugas cleaning services, sebagai tersangka. Adapun si wanita itu juga menjadi tersangka dengan tuduhan "turut serta" melakukan perbuatan kriminal. Agun dan Awan ditahan.

Cukup lama kedua orang tua AK baru mengetahui malapetaka yang menimpa putra tersayang mereka.

Mereka baru sadar sesuatu yang buruk telah menimpa anak mereka ketika anusnya bernanah. Anus yang bernanah itu adalah jejak sodomi dua petugas cleaning services yang homoseksual itu.

Cukup? Nampaknya belum.

Polisi dari Kepolisian Daerah Metro Jaya yang menangani kasus ini mencurigai, korbannya bukan cuma AT dan mungkin masih ada pelaku sodomi lain yang berkeliaran di JIS --namun belum ditangkap.

Warta Kota sebelumnya melaporkan, kecurigaan bahwa masih ada pelaku dan korban lain berdasarkan pengakuan AT.

Masih ada dua pelaku lagi yang dicurigai, tulis Warta Kota, mengutip keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

Selain itu pada Selasa siang, kata Rikwanto polisi mengajak korban untuk melihat kedua pelaku dari jauh guna mengidentifikasinya tanpa diketahui dua pria yang dicurigai itu.

Hasilnya kata Rikwanto, perkataan dan keterangan korban atas kedua pelaku itu saat identifikasi itu, harus dianalisa dan didalami dulu oleh penyidik.

"Keterangan korban saat identifikasi harus dianalis dulu sembari menunggu hasil lab atas cairan tubuh dua pria yang kami curigai itu," katanya.

Menurutnya dalam pemeriksaan pada korban sebelumnya ada penyebutan terhadap dua pelaku yang kini dicurigai polisi ini.

Jika nantinya hasil analisa dan hasil lab menyimpulkan kedua pelaku yang dicurigai ini terlibat, kata Rikwanto, pihaknya akan menangkap dan menahan keduanya.

Pertanyaannya, kok banyak amat pelaku sodomi di JIS?

sodomi-ramai-ramai-manajemen-jis-masih-bungkam">Manajemen JIS masih bungkam. Belum ada keterangan dari pihak sekolah.(Budi Malau)

Baca Juga:

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara LSI 2014

Djadjang Nurdjaman: Ujicoba Lawan Ajax untuk Persiapan Putaran II LSI

Hadapi Selangor, Arema Coba Bangkit Usai Kalah dari Persib

Gresik United vs Persib Bandung Terancam Ditunda

Polisi Nilai Bobotoh Mulai Dewasa

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    769 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.229 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    173 respon

Total Respon: 4.171
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft