Tribun News Jawa News Feed
Updated: Wed, 07 Aug 2013 18:49:25 GMT | By Tribun News Jawa News Feed

Si Cantik Sisca Yofie Dibunuh Karena Dendam Pada Seseorang?



agfeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sisca Yofie (30), perempuan cantik yang dibunuh dengan diseret menggunakan sepeda motor dan dibacok, ternyata tidak hanya mempunyai satu akun facebook saja tapi mempunyai satu lagi yakni franceisca.yofie.1

Berbeda 180 derajat dibandingkan dengan facebook franceisca.yofie yang menampilkan foto saat menjadi model, akun ini hanya berisi umpatan ataupun kekesalannya pada seseorang yang disebutnya Anjing Biadab.

Berikut ini yang diunggah 30 April 2013 :

Kurang Ajar!Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya

ANJING BIADAB

Sehari sebelumnya, 29 April 2013, ia sempat foto profil berlatar warna merah yang bertuliskan :

DI HARI KE 7 KEPULANGAN IBUKU MENGHADAP YANG KUASA, SI ANJING BIADAB DATANG MENABUR BUNGA DI MAKAM IBUKU YANG PERNAH DISERETNYA KE KANTOR POLISI!!!!!! TRADISI ETNIS KAMI, TAK SEORANGPUN DIPERKENANKAN MENGHADAP ATAU MENABUR BUNGA ORANG TSB BILA ORANG ITU PERNAH MENARUH LUKA SAKIT DIHATINYA! KARENA AKAN MENGELUARKAN BAU BANGKAI DIRUMAH, DAN AKAN MENDATANGKAN PETAKA BAGI YANG AKAN DITINGGALKANNYA. PANTAS BAU BANGKAI DIRUMAH TERCIUM MENYENGAT! DENDAMKU TAK AKAN AKU HAPUS SAMPAI KE LIANG LAHATKU!!!

Jika benar ini akun milik korban, aparat bisa menggunakannya untuk melacak motif di balik pembunuhan itu. Dalam aku itu juga nampak sejumlah tulisan curhatan dan sebuah foto peti mati yang diduga adalah jenazah sang bunda dan diunggah tanggal 24 April 2013.

Sisca Yofie tewas mengenaskan setelah dibunuh dua orang yang menggunakan sepeda motor dengan menyeret dari motor dengan cara dijambak rambutnya oleh pelaku. Ia juga dibacok di bagian kepala oleh pelaku.

Pelaku membacok sebanyak tiga kali di kepala korban. Setelah diseret, Sisca lalu ditinggalkan oleh kedua pelaku di Jalan Cipedes Tengah, Bandung Jawa, Barat.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.104 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.664 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    789 respon

Total Respon: 8.557
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft