Tribun News Jawa News Feed
Updated: Fri, 19 Jul 2013 21:39:37 GMT | By Tribun News Jawa News Feed

Nekat Gantung Diri Karena Sakit Gigi Tak Kunjung Sembuh



agfeed

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hari Susmayanti

TRIBUNNEWS.COM, GUNUNGKIDUL - Tak kuat menahan sakit gigi, Harjo Sabar(60), warga Dusun Wonontoro, Desa candirejo, Karangmojo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mete, Jumat(19/7/2013).

Informasin yang dihimpun Tribun Jogja, korban pertama kali diketahui oleh Maryani(22), tetangga Harjo yang baru saja pulang dari pasar. Awalnya, Maryani sudah melihat korban berada di bawah pohon ketika berangkat ke pasar. Saat itu dia sempat menyapa, namun korban tidak meresponnya. Dia mengira kalau korban sedang buang air kecil. Kemudian Maryani langsung melanjutkan perjalanan ke pasar.

Selesai berbelanja di pasar, Maryani masih melihat korban berada di bawah pohon dan sempat menyapanya lagi. Namun korban tetap saja tidak menjawab. Merasa penasaran, dia kemudian mendekat ke bawah pohon dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung. Mengetahui tetangganya gantung diri, Maryani langsung berteriak sehingga pihak keluarga dan warga langsung menghampirinya.

Dari keterangan pihak keluarga, kata Suko, korban ini sebelumnya sedang sakit gigi dan asam urat yang sudah menahun. Kemungkinan korban tidak tahan dengan penyakitnya tersebut dan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (*)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.010 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.388 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    755 respon

Total Respon: 8.153
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft