Tribun News Berita Nasional News Feed
Updated: Tue, 23 Jul 2013 23:25:44 GMT | By Tribun News Berita Nasional News Feed

Miing: Hubungan Rano-Ratu Atut Sudah Tidak Mesra



agfeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan Wakil Gubernur Banten Rano Karno dengan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dikabarkan merenggang. Hal itu diketahui ketika Rano berkomunikasi dengan Anggota DPR PDIP Dapil Banten Dedi Gumelar.

"Hubungannya saya tidak tahu, mungkin mereka sudah tidak mesra lagi, artinya kalau terlintas keinginan mundur dari Rano berarti ada yang tidak nyaman," kata pria yang akrab dipanggil Miing tersebut, Selasa (23/7/2013).

Miing mengaku tidak menginginkan Rano mundur dari jabatannya. Ia malah meminta rekannya itu untuk bertahan. "Rano mempertahankan hak konstitusinya dan memperjuangkan haknya untuk mendapatkan porsinya sebagai Wagub," kata Anggota Komisi XI itu.

Miing mengaku sempat berbicara dengan Rano Karno. Wakil Gubernur Banten itu, kata Miing, sempat terlintas mau mundur. "Saya bilang jangan dan tapi Bu Mega juga bilang tidak usah mundur," katanya.

Alasannya, Rano merasa tidak mendapatkan porsi lebih sebagai Wagub Banten "Beberapa minggu lalu. Saya menemui dia dalam waktu silaturahmi waktu saya ke sana, dan dia mengungkapkan itu. Sebenarnya bukan mundur, tapi terlintas mau mundur. Tapi engga apa-apa ini supaya dapat perhatian dari gubernur agar mendapat perhatian lebih kepada Rano," imbuhnya..

Selain itu, Miing mengatakan Rano tidak mendapat akses ke media untuk membicarakan program-programnya.

"Karena akses media buat dia saja sulit, media tidak mau memuat dia. Masa terkonfrontasi oleh kekuasaan. Dia tidak punya akses media," imbuh Miing.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    616 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.559 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    131 respon

Total Respon: 3.306
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft