Tribun News Regional News Feed
Updated: Mon, 20 Jan 2014 00:33:06 GMT | By Tribun News Regional News Feed

Kader Demokrat Sulsel Diminta Tak Terpengaruh Berita Korupsi



agfeed

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE- Jelang pemilihan anggota legislatif April mendatang, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, menggelar road show di sejumlah kabupaten Kota di Sulsel.

Seperti yang dilakukannya, Sabtu (18/1/2014). Mantan calon Gubernur Sulsel tersebut, memulai lawatanya di Tator, Enrekang, Sidrap, Parepare, Barru, dan Kabupaten Pangkep.

Ilham, saat berbicara di depan puluhan caleg dan ribuan simpatisan Partai Demokrat di Restoran Dinasti Parepare, Minggu (19/1/2014) mengungkapkan bahwa alasannya menggelar road show tersebut, karena melihat kondisi calon anggota legislatif Demokrat di beberapa kabupaten kota " tertidur" jelang pemilihan.

" Kami memegang data, dan melihat perkembangan, makanya kami menggelar road show ini, untuk menyemangati para caleg demokrat, menatap pileg 9 April mendatang," kata pria yang akrab disapa Aco.

Ia bahkan membagi jurus, bagaimana agar para caleg di Parepare, bisa meraih perolehan suara April mendatang. Bahkan mengingatkan kader dan caleg untuk bekerja keras mengingat waktu yang tersisa tingga 79 hari.

" 79 hari bukanlah waktu yang lama. Namun saya optimis, jika waktu 79 hari ini digunakan secara maksimal, maka saya yakin target yang dicanangkan akan mudah diraih," ujarnya.

Dalam lawatan tersebut, Aco terlihat didampingi sejumlah pengurus DPD Demokrat Susel, termasuk caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) 2 dari Partai Demokrat, Nurhani Sirajuddin, dan Jafar Hapsah, Ni'matullah, dan Muhammad Yamin Aslan Tjanring.

Pada kesempatan tersebut, Ilham juga terlihat memompa semangat para caleg Demokrat Parepare, bersama tim pemenangan caleg Demokrat Parepare.

" Melihat antusias para caleg dan tim pemenangannya, maka saya optimis, meraih lima kursi di Parepare bukanlah hal yang sulit. Padahal dulunya kami hanya target empat kursi," kata Ilham disambut aplaus hadirin.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, berharap agar para kader dan simpatisan Demokrat, tak terpengaruh dengan pemberitaan media terkait kasus yang melilit sejumlah pengurus pusat Demokrat.

Rahmat yang akrab disapa Atto, dalam sambutannya bahkan mengatakan, ada partai partai lainnya, yang melakukan korupsi, jauh lebih dibanding oleh kader Demokrat.

" Janganki terpengaruh, karena ada kader partai lainnya yang juga melakukan korupsi lebih parah lagi, namun tidak ditayangkan di media televisi," ujarnya.(ali)

Baca Juga:

Bogor Siaga Longsor dan Pohon Tumbang

Status Pintu Air Manggarai Turun Jadi Siaga II, Katulampa Siaga IV

Kiper Barito Putera Ingin Ulang Kenangan Manis Lawan Arema

Barito Putera Merendah Meski Lumat Sriwijaya FC 4-1

Gelandang Persib Bandung Masuk Rumah Sakit

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.277 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.691 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    302 respon

Total Respon: 7.270
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft