Tribun News Berita Nasional News Feed
Updated: Tue, 16 Jul 2013 16:27:31 GMT | By Tribun News Berita Nasional News Feed

Empat Pasangan Calon Bupati Bogor Sudah Dapat Nomor



agfeed

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Soewidia Henaldi

Empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang akan bertarung dalam Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bogor September 2013 mendatang sudah mendapatkan nomor urut masing-masing.

Dalam rapat pleno yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2013) sore di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemda Kabupaten Bogor.

Pengambilan nomor urut juga disaksikan oleh KPU) Provinsi Jawa Barat, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bogor, serta unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bogor.

Dalam pengundian nomor urut, pasangan independen Gunawan dan Akrie mendapatkan nomor urut 1, pasangan Calon Alex dan Hengky Tornando mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan incumbent H Rachmat Yasin yang berpasangan dengan Hj Nurhayanti mendapatkan nomor urut 3, sedangkan pasangan H Karyawan Faturachman dan Adrian mendapat nomor urut 4.

"Ini adalah rapat pleno yang terjadi dalam sejarah pemilu indonesia, bagi saya kreativitas KPU Kabupaten Bogor luar biasa, padahal kalau kita melihat beban kerjanya sangat luar biasa tapi di tengah kesibukan KPU Kabupaten Bogor masih mampu membuat suatu kreativitas rapat pleno lesehan seperti ini," Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua KPUD Kabupaten Bogor Ahmad Fauzi berharap keamanan di Kabupaten Bogor berlangsung kondusif selama berlangsungnya Pemilukada.

"Hari ini kita tetapkan nomor urut para calon bupati dan wakil Bupati Bogor. Ini adalah salah satu yang paling bersejarah di Kabupaten Bogor. Mari kita jaga kondisi yang kondusif ini hingga semua agenda pemilu di Kabupaten Bogor selesai dengan sukses tanpa ekses," katanya.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.976 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.286 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    742 respon

Total Respon: 8.004
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft