Tribun News Berita Nasional News Feed
Updated: Wed, 31 Jul 2013 21:36:50 GMT | By Tribun News Berita Nasional News Feed

Devi: Saya Jamin Febri Tidak Pakai Narkoba



Laporan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Devi Suhartoni (43) ayah Febri Suhartoni (18), pengendara Honda Jazz warna silver B 1011 UKF yang mengaku anak jenderal memastikan bahwa anak pertamanya itu tidak menggunakan narkoba.

Seperti diketahui, Febri memaksa petugas untuk membuka palang di jalur busway koridor II Pulogadung-Harmoni tepatnya di Jalan Galur, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013) pagi.

"Febri saya ikutkan asuransi, dimana setiap 3 bulan harus medical check up. Jadi kalau pakai narkoba pasti terdeteksi dan saya tahu," Devi saat bertemu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di ruangannya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (31/7/2013).

Menurut Devi, ia sangat marah dan kecewa atas perilaku anaknya itu. Apalagi ia mengaku anak jenderal sambil menunjukkan kartu nama Kapolri Jenderal Timur Pradopo, saat memaksa menerobos jalur busway.

"Saya hukum dia tak boleh bawa mobil selama 6 bulan. Polisi saya persilakan tilang dia, karena Febri punya Sim," kata Devi.

Devi mengaku belum tahu darimana anak pertamanya itu mendapatkan kartu nama Kapolri Jenderal Timur Pradopo. "Dia belum mau jawab dan kasih tahu saya, waktu saya telepon. Tapi dia sudah mengaku, dia yang melakukan hal itu," kata Devi.

Menurut Devi, atas perilaku Febri, ia dan keluarga sangat kecewa.

"Ibunya Febri shock atas kejadian ini. Makanya saya langsung ke sini, dan sekaligus minta maaf, sama polisi, semua masyarakat dan semua pihak yang dirugikan karena Febri," kata Devi yang merupakan petani dan pengusaha karet asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini.

0Komentar
Lihat Wajah Baru MSN. Klik di sini!

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.624 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    7.318 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    388 respon

Total Respon: 9.330
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft