Tribun News Berita Nasional News Feed
Updated: Thu, 12 Sep 2013 00:06:27 GMT | By Tribun News Berita Nasional News Feed

Daftar Polisi Korban Penembakan Tahun 2013



agfeed

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Penembakan terhadap Briptu Sukardi pada Selasa (11/9/2013) malam, persis di depan Gedung KPK, menambah daftar panjang para polisi aktif yang tertembak saat bertugas. Berikut daftar polisi yang tewas tertembak.

- Briptu Ratijo, anggota Pos Polisi Bunut Polsek Sragi, ditembak orang tak dikenal di Simpang Tanggul, Desa Bunut, Kecamatan Seragi, Lampung Selatan, Kamis (4/7/2013) pukul 18.30. Ratijo ditembak setelah melakukan pengejaran terhadap sekelompok orang mencurigakan dari Desa Belanga, Kecamatan Sragi, menuju Desa Bunut.

- Bripka Didik Puguh, anggota Polsek Kota Kediri ditembak dua orang bandit saat berada di perempatan Ngronggo, Kota Kediri, Bripka Didik Puguh, anggota Polsek Kota Kediri ditembak dua orang bandit saat berada di perempatan Ngronggo, Kota Kediri.

- Aipda Patah Saktiyono (53 tahun), ditembak orang tak dikenal pada Sabtu (27/7/2013). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan. Setelah ditembak, Patah masih berusaha mengendarai kendaraannya 200 meter sampai di sebuah masjid. Dia lalu ditolong orang-orang yang berada di sekitar itu.

- Aiptu Dwiatno, anggota satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Metro Cilandak, ditembak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (7/8/2013). Korban tewas di tempat.

- Bripka Maulana dan Aipda Kus Hendratma, ditembak di Jalan Graha Raya Pondok Aren,Tangerang, Jumat (16/8/2013) pukul 21.30. Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala.

-Bripka Sukardi ditembak dan tewas di lokasi kejadian di depan gedung KPK, Selasa (10/9/2013) pukul 22.20 WIB. Bripka Sukardi ditembak dengan tiga tembakan yang mengenai dada dan perut.

Baca Juga:

PM Australia Anggap Indonesia Seperti Tentara Bayaran

Guru Besar UI: PM Australia yang Baru Lecehkan Indonesia

Tentara Cantik Australia Berkunjung ke KRI Dewaruci di Fremantle

Melbourne Kota Paling Layak Huni di Dunia

KRI Dewaruci Pawai Kirab di Fremantle Australia Bawa Genderang Suling

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.330 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.327 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    906 respon

Total Respon: 9.563
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft