Updated: Mon, 15 Apr 2013 12:00:00 GMT

Zaskia Gotik Berencana Follow Twitter SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), baru membuat twitter. Pedangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu artis yang ingin menjadi followernya.


Zaskia Gotik Berencana Follow Twitter SBY

Menanggapi kejadian baru-baru ini terkait akun twitter orang nomor satu di tanah air, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), banyak komentar miring yang menanggapi hal tersebut. Meskipun pelantun lagu Ajari Aku Tuhan itu mengaku tidak terlalu sering mengotak-atik akun twitternya, dirinya mengaku akan segera memfollow akun twitter SBY.

"Luar biasa, aku akan follow twitternya SBY, kapan lagi tuh bisa follow orang terhebat di Indonesia. Kaget juga sih SBY punya akun twitter. Baru tahu sekarang," ungkap artis bernama asli Syurkianih ini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/04/2013).

Menurut penyanyi yang ngetop lewat goyang itiknya itu komentar-komentar SBY selama ini wajar. Pelantun lagu 1001 Alasan itu menilai bapak Presiden memang ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, dia sangat mendukung hal itu.

"Komentarnya menurut Neng wajar-wajar saja, mungkin pengin lebih dekat dengan masyarakat, pengin komunikasi sama masyarakat. Itu bagus menurut Neng," tutur pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut.

Artis kelahiran 27 April 1990 itu merasa salut kepada SBY. Menurutnya hal itu adalah gebrakan baru yang memberi dampak positif bagi masyarakat. "Berdampak positif, bagus. Ini gebrakan baru, salut pokoknya beliau sudah bikin twitter," pungkasnya.(Ppt/Mer)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    590 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.455 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    125 respon

Total Respon: 3.170
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft