Updated: Wed, 26 Jun 2013 14:00:00 GMT

Yuk Intip Foto Jadul Aura Kasih, Cupu atau Seksi?

Muda, cantik, tinggi dan seksi melekat kuat dalam diri Aura Kasih. Tapi yuk lihat foto-foto jadulnya. Seksi kah?


Yuk Intip Foto Jadul Aura Kasih, Cupu atau Seksi?

Liputan6.com, Kemunculannya sebagai penyanyi lewat lagu Mari Bercinta pada 2008, Aura Kasih membuat heboh dunia hiburan tanah air. Muda, cantik, tinggi dan seksi itu kesan yang menonjol saat melihat video klipnya.

Dalam waktu sekejap, popularitas langsung diraih Aura Kasih yang menjadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Berbagai tawaran pun langsung membanjirinya. Iklan, film dan sinetron tak hentinya menghampiri. Kesan seksi pun membuat banyak artis pria terpesona. Gosipnya, banyak vokalis mengejar cinta Aura Kasih. Dari Bams, mantan vokalis band Samson, Pasha `Ungu`, hingga Ariel yang saat itu masih menjadi vokalis Peterpan. Bahkan Aura Kasih disebut-sebut sebagai penyebab dari keretakan rumah tangga Pasha.

Secara fisik, Aura Kasih memang memancarkan aura yang memikat. Tapi, bagaimana Aura Kasih saat masih belia dulu? Di dunia maya, foto-foto Aura Kasih saat remaja beredar luas. Dalam foto tersebut, Aura Kasih yang memiiki nama asli Sanny Aura Syahrani ini berpose bersama teman-temannya.

Memang sih, dari usia remaja, Aura Kasih yang lahir di Bandung, 23 Februari 1988 ini, terlihat lebih bening dibanding teman-teman sebayanya. Kulitnya terlihat lebih putih dan mulus.

Tapi lihat juga foto Aura Kasih dengan rambut diikat satu dan mengenakan kacamata yang cukup besar. Masih kah terlihat cantik? Atau malah terlihat cupu? Kalau di lihat dari foto-foto yang ada, rambut Aura Kasih memang sangat tipis. Makanya, di setiap aksi panggungnya, Aura Kasih tidak pernah tampil dengan rambut diikat. Ia selalu membiarkan rambutnya digerai dan dibuat bergelombang agar terlihat lebih berisi.

Setelah melihat foto-foto tersebut, seksi mana, Aura Kasih dulu atau sekarang?(Rom)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.352 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.297 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    472 respon

Total Respon: 7.121
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft