Updated: Wed, 03 Jul 2013 18:00:00 GMT

`Ya Maulana` Bukti Eksistensi Opick di Bulan Suci Ramadan

Opick kembali meluncurkan album religi menjelang Ramadan. Album ke sembilan ini merupakan bukti eksistensi Opick sebagai penyanyi religi.


`Ya Maulana` Bukti Eksistensi Opick di Bulan Suci Ramadan

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai musisi religi, meluncurkan album di bulan Ramadan sudah menjadi agenda wajib bagi Opick. Tahun ini, penyanyi bernama lengkap Aunur Rofik Lil Firdaus tersebut kembali merilis album teranyarnya yang bertajuk Ya Maulana.

"Ini album kesembilan saya di pentas lagu religi," jawab Opick bangga saat merilis album Ya Maulana di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Nama album Ya Maulana sengaja diberikan Opick karena Ya Maulana berarti doa kesembuhan. Ia berharap setiap orang yang mendengarkan album tersebut bebas dari penyakit serta malapetaka.

"Ya Maulana artinya itu tuanku. Tuanku, jangan kau patahkan kakiku, album ini jadi doa kepada semua yang mendengarnya, mudah-mudahan segala penyakit dan bahaya diangkat dari setiap orang yang mendengarkan lagu ini," harap pelantun Tombo Ati ini.

Ada 10 lagu terbaru Opick yang disajikan di album tersebut. Opick juga semakin mengeksplorasi lirik-lirik lagunya yang berisi tentang kebesaran Sang Khalik, diantaranya Ku Tak Pernah Layak, Ajari Aku atau Tanpa Diri-Mu.

Yang lebih spesial, Opick juga memasukkan lagu terbarunya yang dinyanyikan bersama anak mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza berjudul Terima Kasih Ayah. (Fei)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.000 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.349 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    748 respon

Total Respon: 8.097
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft