Updated: Sat, 23 Mar 2013 11:25:00 GMT

Waspada, Boaz Solossa On Fire!

Boaz mengatakan, timnas Garuda akan siap terbang tinggi lagi menyusul bergabungnya pemain-pemain terbaik Indonesia di timnas.


Waspada, Boaz Solossa On Fire!

Boaz Solossa, striker Persipura terakhir kali membela timnas Indonesia pada 11 November 2011. Saat itu, dia memperkuat timnas melawan Oman di kualifikasi Piala Dunia 2014. Timnas kalah 0-4 saat itu di pertandingan yang digelar di Stadion Jassim Bin Hammad, Oman.

Itu artinya nyaris tiga tahun Boaz tak memakai kaus "Merah Putih". Tepatnya setelah dualisme terjadi di PSSI, membuat Boaz yang tampil di Indonesia Super League (ISL) tak mampu berbuat apa-apa. Maka itu, waspada! Boaz boleh jadi sedang on fire saat timnas menjamu Arab Saudi, Sabtu (23/3/13) malam nanti.

Kerinduannya untuk tampil membela timnas membuat striker yang kerap dicap bandel ini bakal beringas. Penampilannya bersama Persipura jadi patokan. Dia sudah mencetak gol dan membawanya berada di posisi empat penyerang tersubur sementara ISL. Tekad untuk membawa timnas bangkit bisa terlihat dari komentar Boaz pada sesi konfrensi pers sebelum laga, Jumat (22/3/13).

Boaz mengatakan, timnas Garuda akan siap terbang tinggi lagi menyusul bergabungnya pemain-pemain terbaik Indonesia di timnas."Saya senang bisa kembali hadir di sini memperkuat timnas. Kini, kami diperkuat sejumlah pemain berpengalaman setelah kita tahu semua kalau sepakbola Indonesia sempat goyang," katanya.

Maka itu, dia berharap suporter bisa memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam nanti saat. "Kami akan bermain sebaik mungkin, saya minta kedatangan masyarakat untuk memerahkan stadion GBK dan memberikan dukungannya. Para pemain akan memberikan kemampuan terbaiknya," pungkasnya.

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.420 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.607 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    944 respon

Total Respon: 9.971
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft