Updated: Sat, 09 Jun 2012 20:53:51 GMT

Warga Purwakarta Serbu Operasi Pasar Elpiji

Operasi pasar yang digelar Pertamina di Purwakarta, Jawa Barat, cukup menghibur warga setempat. Mereka menyerbu operasi pasar gas elpiji 3 kilogram karena harga lebih murah dibanding di warung-warung.


Warga Purwakarta Serbu Operasi Pasar Elpiji

Liputan6.com, Purwakarta: Operasi pasar yang digelar Pertamina di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (9/6), cukup menghibur warga setempat. Mereka menyerbu operasi pasar gas elpiji 3 kilogram. Warga di Kompleks Panorama Purwakarta senang karena harganya jauh lebih murah Rp 12.750 dari harga yang ada di warung sebesar Rp 17 ribu hingga Rp 18 ribu per tabung.

Suka cita di antaranya dirasakan Isna, warga setempat. Ia bersama anaknya mendatangi tempat operasi pasar gas elpiji 3 kilogram dengan membawa tabung gas elpiji lebih dari satu. Sebab lokasi dekat dengan rumah serta harganya jauh lebih murah dari harga yang ada di warung-warung.

Hilman, petugas operasi pasar mengatakan operasi ini digelar untuk mengantisipasi kelangkaan serta tingginya harga tabung gas elpiji. Operasi pasar akan terus dilakukan hingga pasokan dan harga tabung gas elpiji 3 kilogram bisa terkendali.(AIS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    687 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    2.886 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    157 respon

Total Respon: 3.730
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft