Updated: Fri, 12 Apr 2013 13:17:00 GMT

Walkman Anti-Air Sony Segera Sambangi Indonesia

Musik dianggap sebagai hiburan yang menyenangkan untuk menemani setiap aktivitas, termasuk di kolam renang. Sony pun membuatkan Walkman yang bisa diajak berenang.


Walkman Anti-Air Sony Segera Sambangi Indonesia

Bagi sebagian orang, musik dianggap sebagai hiburan yang menyenangkan untuk menemani setiap aktivitas, termasuk di kolam renang. Sony pun membuatkan Walkman yang bisa diajak berenang.

Perangkat pemutar musik buatan Sony ini mengusung nama "Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270". Evolusi dari perangkat legendaris Walkman tersebut dirancang bagi para penggemar olah raga.

Selain bisa digunakan saat beraktivitas di gym, perangkat ini juga bisa digunakan saat penggunanya berolahraga di dalam air seperti berenang.

"Tidak usah takut rusak. Walkman ini tahan hingga di kedalaman dua meter," jelas Khiko Rayasmara, Product Marketing Home and Entertainment Sony, di acara `Introduction - Sony 2013 New Product Line Up` yang digelar di Pacific Place Jakarta kemarin.

Walkman NWZ-W270 berbentuk seperti earphone yang bisa langsung dipakai di kepala. Pemutar musik ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4GB.

Fitur kontrol intuitif disematkan Sony pada alat pemutar musik tahan air ini. Fungsinya agar penggunanya semakin mudah ketika menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan dan mengganti lagu yang sedang dimainkan.

Baterainya diklaim mampu digunakan selama 8 jam saat dalam keadaan terisi penuh. Sony juga mengaku mempersenjatainya dengan teknologi quick-charge. Teknologi ini membuatnya mampu bisa digunakan selama 1 jam walaupun diisi ulang 3 menit dari daya kosong.

Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 tersedia di Asia Pasifik mulai bulan lalu. Perangkat ini tersedia dalam empat warna yaitu hitam, putih, biru, dan merah muda. Sayangnya, Sony Indonesia belum mau mengungkap kapan perangkat evolusi Walkman ini akan hadir di pasar Indonesia. (den/dew)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.375 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.241 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    322 respon

Total Respon: 7.938
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft