Updated: Mon, 03 Jun 2013 14:00:00 GMT

[VIDEO] Sahabat Diwisuda, Cakra Khan Beri Pelukan Hangat

Cakra Khan tak melupakan seorang sahabat wanitanya. Ketika sang sahabat dalam suka maupun duka itu diwisuda, Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2013 ini memberikan ucapan selamat sekaligus pelukan hangat. Siapakah dia?


[VIDEO] Sahabat Diwisuda, Cakra Khan Beri Pelukan Hangat

Kesibukan yang segudang, tak membuat Cakra Khan melupakan seorang sahabat wanitanya. Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2013 ini pun menghadiri acara wisuda sang sahabat dalam suka maupun duka itu di sebuah perguruan tinggi di Jakarta pada Minggu 2 Juni 2013.

Cakra Khan memberikan ucapan selamat. "Kita (kami) saling men-support, satu SMP, satu SMA...Oke, sukses," beber Cakra yang kemudian tanpa canggung memeluk hangat sang sahabat. Cakra juga menempelkan pipi secara bergantian kepada Eni, sang sahabatnya tersebut. Para hadirin pun heboh.

Cowok kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 27 Februari 1992 itu kemudian melantunkan single terbarunya, Setelah Kau Tiada. Hadirin semakin bergemuruh.

Melihat kedekatan antara Cakra dan Eni tersebut, pertanyaan dan dugaan pun merebak. Benarkah ada hubungan lebih dari sahabat di antara keduanya? Entahlah.

"Itu memang teman dekat saya dari dulu, dari SMP, dari SMA. Jadi kita sering jalan bareng," tegas Cakra. Ia pun sekaligus mengatakan bahwa kehadiran sang ayah di acara wisuda tersebut adalah kebetulan belaka.

Cakra memang boleh merahasiakan seputar asmaranya. Yang terang, ia akan membawakan single terbarunya tersebut, Setelah Kau Tiada, pada panggung acara musik inBox, besok atau 4 Juni 2013.(Ans)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    575 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.347 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    116 respon

Total Respon: 3.038
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft