Updated: Wed, 17 Jul 2013 17:55:55 GMT

[VIDEO] Pabrik di AS Diruntuhkan Hingga Pria Terjepit Tembok

Pabrik yang dibangun tahun 1960 diruntuhkan di Florida, Amerika Serikat, dengan menggunakan sekitar 202 kilogram bahan peledak.


[VIDEO] Pabrik di AS Diruntuhkan Hingga Pria Terjepit Tembok

Liputan6.com, Florida : Tayangan Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Rabu (17/7/2013) kali ini menyiarkan pabrik yang dibangun tahun 1960 diruntuhkan di Florida, Amerika Serikat, dengan menggunakan sekitar 202 kilogram bahan peledak.

Pabrik besar ini dihancurkan hanya dalam 60 detik. Peledakan pabrik tersebut menjadi peledakan bangunan terbesar yang pernah terjadi di Florida.

Di India, sebanyak 20 anak tewas setelah keracunan makanan yang diberikan di sekolah mereka di Bihar. Pemberian makanan ini sebagai program makan siang yang diberikan secara gratis agar para murid rajin bersekolah.

Sementara di China, seorang pria ditemukan terjebak di tembok saluran udara di Xingtai. Petugas pemadam kebakaran menemukannya sudah dalam keadaan lemah. Lelaki ini berhasil diselamatkan dan segera dibawa ke rumah sakit setempat.

Kedatangan klub sepakbola Inggris, Arsenal ke Vietnam disambut antusias oleh para fans. Seorang fans bahkan rela berlari hingga lebih dari 6 kilometer mengejar bus yang membawa skuad asuhan Arsene Wenger tersebut. Terkesan dengan usahanya, sang penggemar diperbolehkan masuk ke bus dan berfoto-foto dengan para pemain Arsenal. (Frd/Ism)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    799 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.409 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.384
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft