Liputan
Updated: Tue, 06 Aug 2013 03:03:26 GMT

[VIDEO] Macet Parah di Tol Pejagan

Kemacetan kendaraan yang hendak menuju timur atau arah Semarang ini diperparah dengan adanya perlintasan kereta.


[VIDEO] Macet Parah di Tol Pejagan

Memasuki H-3 Lebaran, kemacetan masih terjadi di Pertigaan Pejagan, Brebes, Jawa Tengah, Senin 4 Agustus. Di pertigaan yang merupakan pertemuan arus kendaraan dari jalan Tol Pejagan dan jalan Jalur Pantura antrean panjang terlihat dari kendaraan yang baru keluar dari pintu tol.

Liputan 6 SCTV, Selasa (6/8/2013) memberitakan, kemacetan kendaraan yang hendak menuju timur atau arah Semarang ini diperparah dengan adanya perlintasan kereta yang setiap beberapa menit melintas dilintasi kereta api.

Untuk mengurai kemacetan itu, petugas melarang kendaraan dari arah timur atau Semarang menuju tol. Sebaliknya, kendaraan yang keluar dari pintu tol menuju Semarang, bila antrean kendaraan terlalu panjang, akan dialihkan melalui jalur alternatif Ketanggungan, Slawi, untuk menuju Jalur Pantura Tegal.

Sementara, bagi yang melalui wilayah Yogyakarta, pemudik diarahkan untuk menghindari persimpangan Jombor di Sleman. Sebab kemacetan panjang terjadi karena makin padatnya arus mudik dan adanya penyempitan jalan akibat pembangunan fly over di kawasan itu.

Polres Sleman menyarankan pemudik melalui jalan alternatif. Yaitu, bagi pemudik dari arah barat diminta belok ke kiri di persimpangan Gamping, sementara pemudik dari arah utara melalui jalan-jalan alternatif di persimpangan Tempel. (Gen/Eks)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    686 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    2.883 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    157 respon

Total Respon: 3.726
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft