Updated: Mon, 20 May 2013 14:40:00 GMT

[VIDEO] Gaya Arya Wiguna Memikat Wanita

Setelah melirik model cantik Vitalia Shesya, Arya Wiguna yang mendadak menjadi tenar akibat perseteruannya dengan Eyang Subur, kini berusaha memikat hati pesinetron cantik Rosnita Putri. Berhasilkah upaya pria yang terkenal dengan teriakan `Demi Tuhan` tersebut?


[VIDEO] Gaya Arya Wiguna Memikat Wanita

Nama Arya Wiguna meroket bahkan mendadak jadi artis lantaran perseteruan dengan Eyang Subur. Tak hanya nama yang tenar, Arya pun digadang-gadang dengan sejumlah artis.

Dua pekan yang lalu, pengacara Farhat Abbas hendak menjodohkan Arya dengan model cantik Vitalia Shesya. Pria yang terkenal dengan teriakan `Demi Tuhan` tersebut pun tak menolak dijodohkan dengan Vitalia [baca: Arya Wiguna Tak Menolak Dijodohkan dengan Vitalia Shesya].

Kini, Arya Wiguna berusaha memikat hati pesinetron Rosnita Putri. Seperti belum lama ini terekam kamera tim Waswas, Arya kemudian menelepon Rosnita. Setelah tersambung dengan Rosnita, lelaki yang beberapa hari lalu berulang tahun ke-36 itu pun langsung `menembak`.

Namun cewek kelahiran 28 Oktober 1986 itu justru menyangka Arya sedang bercanda. Rosnita pun melontarkan candaan pula. "Memang aku melihat pengorbanan kakak besar, tapi terkadang gombalan kakak nggak kuat...," ucap Rosnita sembari tersenyum.

Boleh jadi, teriakan `Demi Tuhan` yang dilontarkan Arya Wiguna dan banyak diparodikan di situs berbagi video YouTube, memikat hati banyak wanita. Namun, wanita manakah yang hendak dipilih Arya Wiguna?

Sebelumnya, pedangdut Dewi Sanca dikabarkan pula dekat dengan Arya. Diakui Dewi kedekatannya itu berawal ketika sedang syuting satu acara di salah satu stasiun televisi. Dan sejak saat itulah dirinya suka jalan bareng dengan Arya Wiguna [baca: Dewi Sanca Pacaran dengan Arya Wiguna?].(Ans)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.275 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.276 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    464 respon

Total Respon: 7.015
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft