Updated: Sat, 18 May 2013 14:15:00 GMT

VIDEO: Eyang Subur Akan Tuntut Adi Bing Slamet 6 Tahun Penjara

Eyang Subur ditemani para kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi pelapor atau korban karena nama baiknya sudah dicemarkan oleh Adi Bing Slamet cs.


VIDEO: Eyang Subur Akan Tuntut Adi Bing Slamet 6 Tahun Penjara

Eyang Subur ditemani para kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi pelapor atau korban karena nama baiknya sudah dicemarkan oelh Adi Bing Slamet cs. Usai menjalani pemeriksaan, Eyang Subur enggan berkomentar banyak mengenai pembicaraan selama berada dalam ruangan.

"Pokoknya saya ngelaporin dah. Pencemaran nama baik. Adi Bing Slamet," ungkap Eyang Subur sambil berlalu menuju mobil merahnya, Jumat (17/5/2013).

Menurut salah satu kuasa hukumnya, Abu Bakar Lematopo, pihak Eyang Subur telah memberikan cukup bukti kepada yang berwajib sehingga terlapor akan segera dipanggil.

"Bukti permulaan sudah dirasa cukup dari berbagai sumber, baik media online, eletronik, cetak semua sudah cukup. Itu sebagai bukti permulaan sehingga terlapor Adi Bing Slamet, Arya Wiguna, dan istrinya Adi serta Novi akan segera dipanggil sebagai tersangka," ujar Abu Bakar.

Dalam pelaporannya, Eyang Subur akan menuntut Adi dan kawan-kawan sesuai pasal 27, Undang-Undang IT junto Pasal 45. "Tuntutannya sesuai dengan hukum, supaya ditegakkan hukum dan undang-undang itu pasal 27, undang-undang IT Junto pasal 45 itu adalah hukumannya 6 tahun dan denda 1 miliar," tandasnya.(Mer)



poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.396 respon
  2. 66 %
    Tidak
    6.520 respon
  3.  
    10 %
    Tidak tahu
    937 respon

Total Respon: 9.853
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft