Updated: Fri, 05 Jul 2013 12:50:00 GMT

[VIDEO] Di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting yang Serba Mendadak

Abdul Rozak akhirnya buka suara soal pernikahan anaknya, Ayu Ting Ting dengan Enji yang terkesan mendadak.


[VIDEO] Di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting yang Serba Mendadak

Liputan6.com, Jakarta : Abdul Rozak akhirnya buka suara soal pernikahan anaknya, Ayu Rosmalina atau akrab disapa Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang berlangsung hari ini, Kamis (4/7/2013) dan terkesan mendadak. Pertanyaan besar soal pernikahan Ayu yang terkesan ditutup-tupi dijawab Rozak. Dia sengaja tak mengabarkan ke media lantaran ingin akad berlangsung lebih khidmat [baca: Mengapa Ayu Ting Ting Nikah Sembunyi-sembunyi?].

"Kedua belah pihak (keluarga) sudah komitmen supaya nggak ramai-ramai. Biar sakral saja," kata Rozak beralasan di kediamannya [baca: Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil].

Lantas, bagaimana soal dipercepatnya pernikahan tersebut? Sebab, dalam berbagai kesempatan, pelantun Alamat Palsu itu selalu menyebut bakal naik pelaminan pada September 2013.

Dan, belakangan diketahui, Ayu dan Enji sudah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) dua hari sebelum akad digelar hari ini. Padahal pendaftaran semestinya dilakukan 10 hari sebelumnya.

"[Akad] ini sudah diharapkan hari ini. Karena jadwal Ayu sangat padat," katanya lagi [baca: Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur].

Meski demikian, Rozak memastikan pengantin baru itu akan segera memberikan pernyataan resminya sendiri. Rencananya, jumpa pers akan digelar pada Senin (8/7/2013) pekan depan.(HotShot/Fei/Ans)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.094 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.631 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    789 respon

Total Respon: 8.514
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft