Liputan
Updated: Wed, 31 Jul 2013 14:05:00 GMT

[VIDEO] Bella Saphira Segera Dinikahi Jenderal Kopassus

Teka-teki calon suami Bella Saphira akhirnya terkuak, yakni Mayjen TNI Agus Surya Bakti. Kabarnya, pernikahan akan dihelat pada 17 Agustus.


[VIDEO] Bella Saphira Segera Dinikahi Jenderal Kopassus

Teka-teki calon suami Bella Saphira akhirnya terkuak. Sebuah tabloid hiburan terbitan Ibu Kota mengabarkan, pria yang akan menikah dengan artis yang baru menjadi mualaf tersebut bernama Agus Surya Bakti, jenderal bintang dua mantan Komandan Grup 3 Komando Pasukan Khusus atau Kopassus [baca: Ucapkan Syahadat, Bella Saphira Menitikkan Air Mata].

Keputusan ratu sinetron dekade 90-an itu memeluk agama Islam adalah bagian rencana penyatuan cinta dengan calon suaminya, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Dikabarkan pula, mantan model iklan sabun kecantikan tersebut dan sang jenderal memilih 17 Agustus mendatang sebagai hari pernikahan mereka.

Mayjen Agus Surya Bakti pun hadir saat Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat 26 Juli 2013. Sang jenderal yang kini menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, duduk di seberang Bella, namun luput dari bidikan kamera para peliput.

Rencananya, pernikahan artis bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak dengan duda dua anak itu bakal dihelat di Binjai, Sumatra Utara, kediaman orangtua Agus Surya Bakti. Adapun keinginan Bella memeluk agama Islam ternyata sudah ada sejak lama.(HaloSelebriti/Ans)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.776 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.120 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    411 respon

Total Respon: 6.307
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft