Liputan
Updated: Fri, 16 Aug 2013 15:30:00 GMT

[VIDEO] Bella Saphira Akan Menikah di Sumut, Resepsi di Jakarta

Bella Saphira dan calon suaminya, Mayjen Agus Surya Bakti, akhirnya memilih Sumut sebagai tempat akad nikah pada 30 Agustus 2013.


[VIDEO] Bella Saphira Akan Menikah di Sumut, Resepsi di Jakarta

Bella Saphira ternyata diam-diam telah menebar undangan resmi pernikahan dengan Agus Surya Bakti, jenderal bintang dua TNI Angkatan Darat. Teka-teki seputar tanggal dan lokasi pernikahan ratu sinetron era 90-an itu terkuak berdasarkan keterangan Harris Taher, sahabat Bella Saphira.

"Saya rasa sudah banyak yang tahu, ada yang di-SMS (pesan singkat) atau di-BBM (BlackBerry messenger) untuk alamat, dimintakan alamat oleh Bella untuk dikirim undangan," beber Harris saat diwawancara tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan SCTV, Jumat (16/8/2013).

Selama ini artis yang masih terlihat cantik di usia 40 tahun itu dikabar bakal menikah pada 17 Agustus atau bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI. Ternyata, Bella dan sang calon suami justru memilih hari sakral dalam hidupnya itu pada 30 Agustus 2013 [baca: Diundur, Bella Saphira Kemungkinan Menikah di Binjai].

"Insya Allah akad nikah akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus di Sumatra Utara. Dan beliau (Mayor Jenderal Agus Surya Bakti) akan resepsi di Jakarta pada tanggal 8 September. Beliau milih di sana karena memang beliau dari sana. Kedua-duanya asli dari Sumatra Utara. Jadi beliau pengin di kelahiran nenek moyang beliau-lah.

Sedang mempersiapkan pernikahan yang hanya tinggal dua pekan lagi, wanita bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu kabarnya santai menghadapinya.

"Saya terakhir ketemu dengan Bella tadi malam. Biasa, happy-happy aja, nggak ada apa-apa...Biasa saja seperti seleb-seleb lain yang mau menikah, tapi nggak istimewa sekali," imbuh Harris.

Terlebih, menurut Harris, calon suami Bella adalah seorang perwira tinggi TNI AD. "Orangnya juga alim, itulah beliau (Mayjen Agus)," tandas dia.

Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti memang tinggal menghitung hari. Hanya saja, senantiasa tertutup sejak hubungan mereka mencuat ke permukaan akankah pesta pernikahan keduanya yang dikabarkan bakal dihelat di Kota Medan itu juga berlangsung tertutup jauh dari mata publik?

Namun Harris mengatakan pernikahan mereka tidak akan tertutup. Termasuk sikap calon suami Bella yang selama ini tertutup dan terkesan penuh misteri.

"Dia (Mayjen Agus) akan terbuka kok, sangat terbuka nantinya. Dan, kebetulan kesibukan calon suaminya sekarang ini. Beliau kan tugas di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, sekarang ini kan negara sangat banyak ancaman, teror-teror," pungkas Harris.(Ans)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.288 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.198 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    885 respon

Total Respon: 9.371
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft