Liputan
Updated: Wed, 14 Aug 2013 08:01:00 GMT

[VIDEO] `Asmara` Kompol A Tak Terkait Pembunuhan Sisca Yofie?

Teka-teki siapa oknum perwira polisi yang mempunyai hubungan khusus dengan Fransisca Yofie atau Sisca Yofie mulai terkuak.


[VIDEO] `Asmara` Kompol A Tak Terkait Pembunuhan Sisca Yofie?

Liputan6.com, Bandung : Teka-teki siapa oknum perwira polisi yang mempunyai hubungan khusus dengan Fransisca Yofie atau Sisca Yofie mulai terkuak. Dia adalah seorang polisi yang bertugas di Polda Jawa Barat berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) berinisial A.

Meski begitu, Polres Kota Besar Bandung mengaku, Kompol A tidak ada kaitannya dengan aksi pembunuhan keji terhadap branch manager perusahaan multifinance itu.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/8/2013), Kompol A tidak terbukti berkaitan dengan pembunuhan Sisca meski memiliki hubungan khusus.

Sejauh ini polisi terus melakukan pengembangan terhadap kasus yang menyita perhatian publik ini. Kendati sudah menangkap Ade dan Wawan, namun polisi tetap mendalami kedekatan Kompol A dengan Sisca guna menguak tabir gelap kasus ini.

Berdasarkan pengakuan Ade dan Wawan, mereka tak berniat membunuh Sisca. Mereka hanya ingin mengambil tas dan barang berharga yang berada di dalam mobil. Sehingga terlihat janggal.

Terungkapnya Kompol A memiliki hubungan spesial dengan Sisca usai penyidik menemukan sejumlah surat serta catatan pribadi Sisca. Bahkan penyidik juga menemukan beberapa foto Sisca bersama polisi yang sudah beristri itu.

Polisi sudah menetapkan 6 tersangka dalam kasus ini. 2 Tersangka yakni Ade dan Wawan diduga sebagai pelaku pembunuhan. Selain itu ada 4 tersangka lain yang diduga sebagai pencuri dan penadah barang milik Sisca. (Osc/Sss)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.410 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.578 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    941 respon

Total Respon: 9.929
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft