Updated: Fri, 08 Mar 2013 06:55:48 GMT

VIDEO: Aremania dan Bonek Saling Serang di Jalanan Surabaya

Suporter Arema Malang, Aremania, bertindak brutal dan melempari permukiman warga di Surabaya. Kebrutalan mereka memancing suporter Persebaya, Bonek Mania, untuk membalas.


VIDEO: Aremania dan Bonek Saling Serang di Jalanan Surabaya

Pendukung klub sepakbola kembali berulah. Suporter Arema Malang, Aremania, bertindak brutal dan melempari permukiman warga di Surabaya, Jawa Timur. Kebrutalan suporter Arema ini memancing suporter Persebaya, Bonek Mania, untuk membalas.

Bonek Mania pun berusaha mengejar pendukung Arema yang sedang melintas di Jalan Tol Satelit, Surabaya. Ratusan bonek kemudian menyisir di jalan tol mencari suporter Arema, Kamis (7/3/2013) petang.

Tapi, ulah fans Persebaya ini bisa dicegah petugas dari Kepolisian Sektor Sukomanunggal. Namun, para bonek tidak terima karena Aremania melempari permukiman warga di sekitar Simo Gunung dan pertokoan Kupang Indah.

Akibatnya, kaca depan sebuah depo air minum isi ulang pecah berantakan setelah menjadi sasaran lemparan batu para Aremania. Ulah Aremania terjadi selepas mendukung Arema Malang yang bertanding melawan Gresik United dalam lanjutan Liga Super Indonesia.(Ado)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.410 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.580 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    941 respon

Total Respon: 9.931
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft