Liputan
Updated: Mon, 29 Jul 2013 21:55:00 GMT

Vicky Shu Yakin Kasus Nikita Mirzani Bukan Rekayasa

Vicky Shu prihatin dengan kasus penganiayaan yang menimpa Nikita Mirzani. Ia pun percaya kasus Nikita Mirzani bukan rekayasa.


Vicky Shu Yakin Kasus Nikita Mirzani Bukan Rekayasa

Vicky Shu prihatin dengan kasus penganiayaan yang menimpa Nikita Mirzani. Tak hanya itu, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini tak percaya jika kasus pengeroyokan tersebut hanya rekayasa yang dibuat oleh Nikita.

"Aku juga belum nanya secara langsung Niki-nya, sebenarnya masalahnya apa, awal mulanya apa. Masa kan bengep-bengep settingan? Kayaknya nggak deh," kata Vicky Shu di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Selain itu, penyanyi kelahiran 8 Juli 1987 ini menjadi sedikit khawatir dengan Bandung. Pasalnya banyak kerabat Vicky yang berdomisili di Kota Kembang tersebut.

"Aku lebih ke khawatir saja lihatnya, dia sudah cantik-cantik dandan, tahunya dipukulin. Yang aku khawatirkan, keluarga aku itu kan banyak di Bandung. Ini ada oknum tertentu, apa memang Bandung yang nggak aman," pungkasnya.

Seperti yang diketahui Nikita Mirzani diduga menjadi korban pengeroyokan di Cafe Golden Monkey Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari. Nikita melapor ke polisi dengan wajah babak belur dan baju bersimbah darah. (Fei)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    20 %
    Setuju
    270 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    1.070 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    42 respon

Total Respon: 1.382
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft