Updated: Wed, 06 Jun 2012 19:34:05 GMT

Uwais Melamar Audi Item

Iko Uwais mengaku dirinya melamar Audi Item lantaran sudah menjadi jodoh pilihannya.


Uwais Melamar Audi Item

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menjalin asmara selama tiga bulan, artis Iko Uwais resmi melamar Audi Item pada 4 Juni lalu. Iko mengaku proses lamaran tersebut berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

"Lancar, khidmat, seru. Keluarga sudah saling kenal satu sama lain," ujar Iko dalam tayangan infotainment Halo Selebriti di SCTV, Rabu (6/6). Audi yang duduk di sampingnya menambahkan bahwa sebelumnya dua keluarga tersebut telah saling kenal. "Jadi lebih kenal lagi," ucap Audi.

Keduanya menampik bila proses lamaran tersebut terkesan mendadak dan diam-diam. Mereka mengaku bukan tipe orang yang suka sesumbar. "Sebenarnya kita bukan diam-diam, cuman kita tipenya bukan orang yang ngumbar. Kita orangnya sederhana aja kok. Kalo gede-gedean entar nggak enak sama tetangga," ujar mereka.

Usai proses lamaran digelar, tak tampak sepasang cincin yang melekat di jari keduanya. Pria aktor, koreografer film, dan atlet pencak silat ini mengaku proses tersebut ia jalani dengan modal nekat. "Nggak ada, modal nekat. Aku juga terima kasih sama keluarganya Audi, yang nggak memberatkan saya. Dan memahami saya sebagai pekerja seni," ujarnya.

Yang terpenting, imbuh keduanya, proses ini digelar untuk ibadah dan menghindari fitnah. "Kan lebih halal lebih baiklah. Ya kalau niat baik ada aja rezeki," urai pria kelahiran 29 tahun lalu itu.(ALI/ANS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.325 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.997 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.636
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft