Updated: Sun, 26 Aug 2012 21:00:00 GMT

Tom Cruise Berpesta dengan Model Playboy

Tom Cruise dikabarkan kembali bersenang-senang dengan berpesta bersama beberapa model Playboy di London, Inggris, awal pekan ini.


Tom Cruise Berpesta dengan Model Playboy

Liputan6.com, London: Usai resmi berpisah dengan Katie Holmes, artis tampan Tom Cruise dikabarkan kembali bersenang-senang dengan berpesta bersama beberapa model Playboy di London, Inggris, awal pekan ini. Ketika itu ia sedang mengunjungi DJ sekaligus putranya Connor Cruise, di sebuah klub malam bernama Chinawhite di Oxford, London.

Seperti dilansir laman Digitalspy, aktor tampan itu sedang menghadiri debut perdana Connor sebagai seorang DJ di klub malam itu. Kemudian ia sempat melarang penggunaan alkohol dari booth DJ, sebelum akhirnya ia menikmati suasana pesta di klub tersebut. Ia juga mengobrol dengan si kembar Carla & Melissa Howe, duo model Inggris yang juga disebut-sebut model majalah dewasa Playboy.

"Tom datang dan berbincang-bincang dengan kami. Dia benar-benar ramah. Kami berteman baik dengan Connor dari LA, tapi kami tidak berharap ayahnya muncul terutama begitu cepat setelah perceraiannya," ungkap Carla. "Dia tampak sangat seksi dalam balutan jaketnya," timpal Melissa.

Sayangnya meski terlihat sangat menikmati acara pesta, namun Cruise memutuskan meninggalkan klub sebelum aksi Connor selesai untuk menghindari paparazzi.(TNT/AIS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    575 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.347 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    116 respon

Total Respon: 3.038
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft