Updated: Wed, 05 Sep 2012 18:04:31 GMT

Timnas Siap Tanding Melawan Korut

Para pemain tim nasional Indonesia senior dalam kondisi siap tanding jelang laga melawan Korea Utara di ajang SCTV Cup.


Timnas Siap Tanding Melawan Korut

Liputan6.com, Jakarta: Para pemain tim nasional Indonesia senior dalam kondisi siap tanding jelang laga melawan Korea Utara di ajang SCTV Cup. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 September mendatang.

Persiapan itu terlihat dalam latihan di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/9). Latihan Irfan Bachdim dan kawan-kawan dipimpin pelatih Nil Maizar dengan durasi 2 kali 45 menit layaknya pertandingan.

Sejumlah pemain Indonesia Super League atau ISL tetap bergabung bersama timnas senior yang juga diproyeksikan untuk ajang piala AFF. Salah seorang pemain asal ISL, Okto Maniani menyatakan siap membela Merah Putih.

Sementara timnas U-22 sore ini menjalani laga uji coba melawan klub Jakarta Matador FC. Uji coba ini sebagai persiapan jelang menghadapi Malaysia di ajang SCTV Cup pada 9 September nanti. Hingga berita ini dibuat laga uji coba masih berlangsung.

Pertandingan timnas U-22 melawan Malaysia U-22 serta timnas senior melawan Korea Utara akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada 9 dan 10 September nanti.(AIS)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.399 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.311 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    477 respon

Total Respon: 7.187
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft