Updated: Fri, 07 Sep 2012 12:07:00 GMT

Timnas Senior Bersiap Hadapi Korea Utara

Timnas Indonesia senior terus memantapkan persiapan jelang laga menghadapi timnas Korea Utara di ajang SCTV Cup pada Senin (10/9).


Timnas Senior Bersiap Hadapi Korea Utara

Liputan6.com, Jakarta: Timnas Indonesia senior terus memantapkan persiapan jelang laga menghadapi timnas Korea Utara di ajang SCTV Cup pada Senin (10/9).

Latihan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/9), lebih menekankan pada latihan teknik dan strategi. Jajaran pelatih juga sudah mulai mempelajarikekuatan timnas Korea Utara.

Kehadiran striker asal Papua, Titus Bonai, yang mulai mengikuti pemusatan latihan pada Jumat ini diharapkan bisa menambah daya serang pasukan Garuda. Dalamsesi latihan ini, Titus dicoba dipasangkan dengan Irfan Bachdim di lini depan. Sementara, sektor sayap dipercayakan pada Oktovianus Maniani dan Elie Aiboy.

Timnas Korea Utara tergolong lawan yang tangguh. Korea Utara kini berada di peringkat 81 FIFA dan baru saja menjuarai AFC Challenge Cup 2012.

Tiket pertandingan antara timnas senior Indonesia melawan Korea Utara serta timnas Indonesia U-22 melawan timnas Malaysia U-22, sejak Kamis (6/9), sudahmulai bisa dibeli di pintu Gelora Bung Karno dengan harga bervariasi. Untuk penjualan Jumat ini, tiket yang banyak dibeli adalah untuk pertandingan timnasIndonesia U-22 melawan Malaysia U-22.


Pertandingan di ajang SCTV Cup akan disiarkan secara langsung SCTV pada 9 dan 10 September. (YUS)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.974 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.283 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    742 respon

Total Respon: 7.999
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft