Updated: Tue, 18 Sep 2012 00:10:00 GMT

Tidak Transparan, Sekjen PSSI yang Baru Diprotes

Mantan anggota skuad tim nasional pada 1980-an mempertanyakan pemilihan Halim Mahfudz menggantikan Sekjen PSSI kubu Djohar Arifin Husin, Tri Gustoro yang dianggap tak transparan.


Tidak Transparan, Sekjen PSSI yang Baru Diprotes

Liputan6.com, Jakarta: Pada Jumat silam, Halim Mahfudz terpilih sebagai Sekretaris Jendral PSSI yang baru. Namun penunjukkan mantan juru bicara Kelompok 78 ini diprotes sejumlah mantan pemain nasional dari Indonesia timur. Sebab pemilihan Halim menggantikan Sekjen PSSI kubu Djohar Arifin Husin, Tri Gustoro dianggap tidak transparan.

Demikian pengaduan yang disampaikan Noah Meriam dan Mustafa Umarella, mantan anggota skuad tim nasional pada 1980-an saat mendatangi kantor PSSI di Jakarta, Senin (17/9). "Kalau mau fair kita lemparkan pemilihan sekjen ke umum, forum. Masyarakat boleh pilih mana yang terbaik, dia yang memimpin," tutur Noah.

Sementara Halim enggan menanggapi protes tersebut. "Semua masalah yang muncul akan kita selesaikan, apapun yang terjadi," jelas Halim.

Kepemimpinan Johar sebagai Ketua Umum PSSI belum genap dua tahun. Tapi beragam masalah telah menerpanya seperti pemecatan empat anggota komite eksekutif hingga mundurnya sekjen. Belum lagi prestasi timnas yang merosot.(AIS) Lihat Video: Tidak Transparan, Sekjen PSSI yang Baru Diprotes

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    764 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.198 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    172 respon

Total Respon: 4.134
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft