Updated: Wed, 30 May 2012 15:26:17 GMT

Sylvester Stallone: Film Laga Kian Ditinggalkan

Film bergenre action atau laga seperti Rambo semakin ditinggalkan atau menghilang dari dunia perfilman akibat banyaknya film fiksi ilmiah dan pahlawan super.


Sylvester Stallone: Film Laga Kian Ditinggalkan

Liputan6.com, Los Angeles: Film bergenre action atau film laga seperti Rambo semakin menghilang dari dunia perfilman akibat banyaknya film fiksi ilmiah dan superhero alias pahlawan super. Bintang laga Sylvester Stallone mengatakan, Selasa (29/5), bahwa genre aksi memudar karena film superhero sarat dengan kekuatan yang luar biasa hebat. Ia menambahkan, sementara itu, film bergenre aksi menceritakan tentang manusia biasa.

"Film laga makin ditinggalkan. Banyak penonton yang lebih terhibur dengan film superhero yang memiliki kekuatan ajaib, salah satunya dengan kedipan mata, bola api akan keluar," kata Stallone.

Stallone berharap film Expendables 2 yang dimainkannya bersama dengan Arnold Schwarzenegger akan bisa menghidupkan kembali film aksi. Adapun dalam Expendables 2, Stallone akan berperan dengan aktor film laga ternama dunia, seperti Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Arnold Schwarzenegger, dan Bruce Willis.(DES/ANS/ZeeNews)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.013 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.405 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    755 respon

Total Respon: 8.173
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft