Updated: Sun, 20 May 2012 01:25:00 GMT

Suporter Chelsea Serbu Munchen

Suporter The Blues, sebutan untuk Chelsea diperkirakan akan membajiri kota Munchen, untuk menyaksikan laga final Liga Champion Eropa, antara Bayern Munchen kontra Chelsea. Namun tidak sedikit dari mereka belum memiliki tiket.


Suporter Chelsea Serbu Munchen

Liputan6.com, London: Diperkirakan sekitar 45.000 suporter Chelsea bakal mengunjungi ibukota Jerman, Munchen, untuk menyaksikan The Blues, julukan Chelsea, bertandang ke Allianz Stadium melawan klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, dalam laga final Liga Champion Eropa. Namun, bukan hanya dari Inggris, para pecinta sepakbola di seluruh dunia pun datang untuk menyaksikan laga besar tersebut, seperti seorang pria asal Bermuda, terbang melintasi samudera Atlantik; atau seorang yang datang dari Brisbane, Australia, yang datang walaupun tanpa tiket, hanya untuk merasakan atmosfir laga tersebut.

Laga final belum dimulai, namun banyak cerita telah terukir, yakni cerita heroik para suporter yang merelakan waktu serta tenaga untuk mendukung klub yang dicintainya. Sebut saja, Billie Davies, suporter The Blues berusia 27 tahun asal Aldershot yang harus rela menggunakan sebagian uang pernikahannya untuk biaya kepergiannya ke Munchen, pergi menggunakan minibus bersama 15 suporter Chelsea lainnya. Ada pula Chris McGonigle, 42 tahun, dari Bristol, yang telah menghadiri final Liga Champion dari tahun 1994, berangkat bersama tiga temannya dari Praha dengan menggunakan mobil.
Itulah sedikit dari ribuan bahkan puluhan ribu cerita dari para pecinta sepakbola yang pergi ke Munchen untuk menikmati final Liga Champion Eropa 2012 secara langsung. Final liga Champion Eropa sendiri akan dilangsungkan pada hari Sabtu (19/5), pukul 19.45 waktu setempat, atau Minggu (20/5), pukul 01.45 dinihari WIB.(GAN/Goal)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.332 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    978 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    371 respon

Total Respon: 5.681
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft