Updated: Wed, 23 Jan 2013 22:02:00 GMT

Spoon Seks Bikin Bercinta di Pagi Hari Lebih Menyenangkan

Seks spoon merupakan salah satu posisi sensual yang memiliki manfaat besar untuk mendapatkan kesenangan.


Spoon Seks Bikin Bercinta di Pagi Hari Lebih Menyenangkan

Ada banyak jenis posisi seks yang disenangi oleh Anda dan pasangan. Misionaris, doggy style, cowgirl dan spoon adalah beberapa macam posisi seks yang paling umum dan sering dilakukan oleh Anda dan pasangan.

Tidak sedikit pasangan yang senang untuk mencoba jenis posisi seks lainnya demi menjaga keharmonisan Anda dan pasangan di atas ranjang. Menurut sebuah penelitian, dari sekian banyak jenis posisi seks, pilihlah satu di antaranya untuk dilakukan secara maksimal.

Misalnya saja Anda dan pasangan memilih posisi spoon seks di pagi hari karena posisi seks satu itu merupakan salah satu posisi seks terbaik untuk dilakukan ketika Anda lelah.

Seks spoon merupakan salah satu posisi sensual yang memiliki manfaat besar untuk mendapatkan kesenangan.

Seperti dikutip indiansutras, Rabu (23/1/2013) ada beberapa cara yang dapat Anda contoh untuk mendapatkan lebih ketika Anda mencoba menggunakan posisi ini ketika sedang berhubungan seks:

1. Menikmati teknik berpelukan

Jika Anda sering melihat posisi spoon seks ini, Anda akan melihat bahwa pasangan berpelukan satu sama lain.

Itulah sebabnya, seorang pria sangat menyukai posisi spoon seks ini untuk menikmati belaian wanitanya ketika sedang berada dalam posisi ini.

Pastikan pria Anda mengingat bahwa tangannya bebas memilih posisi di mana saja. Ini akan membuat dia membelai Anda dan merangsang satu sama lain saat berhubungan seks.

2. Lebih lambat dan lebih mendalam

Spoon seks akan menjadi lebih sensual saat Anda melakukan hubungan seksnya dengan cara yang sangat lambat dan mencoba untuk masuk lebih dalam ke dalam dirinya.

Anda dapat mengatur kecepatannya, sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kenyamanan.

3. Dada mudah digapai

Teknik berpelukan pada posisi spoon seks membuat seorang pria berada di belakang wanita. Sehingga seorang pria dengan mudah dapat menjangkau payudara dari pasangannya serta membelai mesra rambutnya.

4. Wanita dapat merangsang dirinya sendiri

Wanita dan pria dapat menikmati satu sama lain ketika berada di dalam posisi ini. Posisi wanita berada di depan pria dan punggungnya akan terlihat oleh pasangannya.

Di dalam posisi ini, tangan seorang wanita bebas berada di mana saja, sehingga ia mampu merangsang dirinya dengan menjangkau G spot-nya.

5. Angkat kaki Anda untuk mendapatkan seks yang lebih baik

Untuk membuat posisi spoon seks lebih sensual dan menyenangkan, wanita dapat mengangkat kaki kirinya ke atas. Hal ini memungkinkan Anda penetrasi yang lebih dalam dan juga mampu membuat wanita mencapai G spot-nya dengan mudah.

Selain itu, Mr P pria akan bergesekkan dengan kulit wanita selama mendorong. Hal seperti ini juga akan membangkitkan gairahnya. (Adt/Igw)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    798 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.400 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.374
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft