Updated: Fri, 19 Jul 2013 21:30:00 GMT

Simak Ini! 5 Film Terbaik Kristen Stewart

Tahukah Anda, sebelum terjebak dengan franchise vampire, Kristen Stewart ternyata banyak membuat penampilan bagus di film-film lainnya.


Simak Ini! 5 Film Terbaik Kristen Stewart

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Siapa yang tak mengenal aktris cantik Kristen Stewart. Meraih kesuksesan lewat perannya sebagai Bella Swan, wanita kelahiran Amerika Serikat, 9 April 1990 ini pun melejit menjadi pujaan di dunia, terutama di kalangan para penggemar `The Twillight Saga` yang hingga kini masih menyebar di mana-mana.

Nah, tahukah Anda, sebelum terjebak dengan franchise vampire tersebut, Kristen ternyata banyak membuat penampilan yang bagus di film-film lainnya. Dan kali ini, kami akan sedikit membahasnya untuk Anda. Berikut ringkasannya:

1. Panic Room (2002)
Panic Room merupakan sebuah film karya sutradara David Fincher. Dibintangi oleh Jodie Foster dan Kristen Stewart, film yang berkisah tentang penyerbuan para perampok ke sebuah rumah baru ini sukses membuat para penikmat film terkagum-kagum dengan alurnya yang jenius.

Dibuat dengan budget sekitar US$ 28 juta, film Panic Room mampu menunjukan ketangguhannya dengan pendapatannya yang mencapai US$ 196, 4 juta di seluruh dunia.

2. Into the Wild (2007)
Into the Wild merupakan salah satu film yang bisa dibanggakan oleh Kristen Stewart di masa tuanya nanti. Meski hanya tampil sebagai aktris pendukung, namun chemistrynya bersama sang pemeran utama, Emile Hirsch sangatlah kuat dan berhasil menguatkan jalan cerita.

Puncaknya, dalam peredarannya di bioskop-bioskop dunia, film ini memukau banyak pihak dan menghasilkan setidaknya US$ 56,3 juta untuk peraihan totalnya.

3. Adventureland (2009)
Adventureland hadir memberikan nuansa-nuansa yang cukup segar lewat formula drama komedi yang dihadirkan dalam versi remaja. Disutradarai oleh Greg Mottola, film ini pun berhasil menjadi salah satu cerita yang tak membosankan meski ditonton berulang kali. Sayang, dalam distribusinya, film ini hanya sanggup meraup sekitar US$ 17, 1 juta saja.

4. The Runaways (2010)
Meski sedikit klise, film The Runaways tampil sangat energik lewat aksi yang ciamik dari Kristen Stewart dan Dakota Fanning. Memerankan para remaja yang terobsesi untuk menjadi superstar, film ini pun berhasil menjadi salah satu aksi terbaik Kristen di layar kaca.

5. The Twilight Saga: Breaking Dawn 2 (2012)
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 bukanlah film terbaik Kristen Stewart. Bahkan dalam Razzie Awards yang digelar pada beberapa waktu lalu, film karya Bill Condon tersebut harus benar-benar pasrah saat memenangkan 7 piala yakni Film Terburuk, Sutradara Terburuk, Artis Terburuk, Aktor Pendukung Terburuk, Remake Terburuk, hingga Pasangan Terburuk.

Meski demikian, tak bisa disangkal jika film ini merupakan langkah besar bagi Kristen untuk menghasilkan jutaan dolar. Lewat lima film itu pula, Kristen sukses meraih hati dari sang pemeran utama, Robert Pattinson. Keduanya pun menjelma menjadi pasangan pujaan remaja meski akhirnya harus kandas di tengah jalan.(Feb)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.775 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.705 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    663 respon

Total Respon: 7.143
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft