Updated: Fri, 25 May 2012 13:30:17 GMT

Si Kembar Siam dari Sampang Akhirnya Meninggal

Bayi kembar siam asal Sampang, akhirnya meninggal dunia, Kamis (24/5). Bayi tersebut mengalami gagal jantung dan kelainan bawaan. Sementara si kembar siam di Jambi masih menunggu rujukan rumah sakit di Jakarta.


Si Kembar Siam dari Sampang Akhirnya Meninggal

Liputan6.com, Surabaya: Bayi kembar siam asal Sampang, Madura akhirnya meninggal dunia, Kamis (24/5). Bayi tersebut mengalami gagal jantung.

Abdul Rahman dan Abdul Rahim nama bayi kembar siam dempet dada dan perut itu sejak Kamis siang mendadak mengalami kondisi buruk. Bayi kembar siam itu mengalami gangguan jantung dan sirkulasi darah akibat adanya kelainan bawaan.

Ketua tim dokter dari RS Dr Sutomo Surabaya, Dr Agus Harianto SP(A)K mengatakan para dokter terus memantau keadaan Abdul Rahman dan Abdul Rahim anak dari pasangan Mukiat dan Kharomah tersebut. Namun rupanya, sang buah hati tak mampu bertahan.

Kamis malam jenazah anak kembar siam itu telah dibawa keluarga kembali ke Sampang untuk dimakamkan.

Sementara itu di Jambi, nasib bayi kembar siam Khanza Rizqullah Ridwan dan Ghaiza Rizqullah Ridwan hanya diperiksa kondisi kesehatannya saja. Kelanjutan penanganannya masih menunggu rujukan rumah sakit di Jakarta.

Khanza dan Ghaiza mengalami dempet di bagian dada dan perut. Organ dalam si bayi kembar tersebut terpisah, kecuali hati yang hanya ada satu. (Vin)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.104 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.664 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    789 respon

Total Respon: 8.557
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft